1/5 Lea Michele

lea.jpgFoto dok: people.com

Bagi artis cantik Lea Michele, memiliki waktu tidur yang cukup dan mengkonsumsi air putih sebanyak 2 liter per hari merupakan rahasia kecantikannya. Pemeran Rachel Berry dalam serial drama komedi musikal Fox Glee ini memang dikenal akan kecantikannya dan kulitnya yang selalu terlihat bersinar. Selain rajin mengonsumsi air putih, Lea juga mengatakan pada salah satu wawancaranya dengan salah satu majalah mode bahwa ia tidak mengandalkan berbagai produk perawatan untuk menjaga kesehatan kulitnya dan hanya menggunakan riasan wajah saat diperlukan saja.
 
2/5 Priyanka Chopra

priyanka.pngFoto dok: Priyanka Chopra Instagram

Pada salah satu videonya dengan media internasional, Priyanka Chopra mengatakan bahwa rahasia kecantikannya adalah masker tradisional ubtan yang terbuat dari yogurt, perasan lemon, bubuk kunyit, dan tepung. Resep kecantikan turun menurun ini diberikan oleh ibunya dan bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit mati akibat polusi luar ruang. Selain masker tradisional, perempuan kelahiran Jamshedpur, India ini juga selalu mengenakan tabir surya saat beraktivitas di dalam maupun luar rumah. 

3/5 Miranda Kerr

kerr.pngFoto dok: Miranda Kerr Instagram

Sebagai salah satu model terpopuler Victoria Secret, Miranda Kerr memang dikenal akan kecantikannya yang alami. Dinobatkan sebagai salah satu dari 10 wanita tercantik di dunia versi majalah People, ibu dua anak ini mengatakan bahwa mengonsumsi jus buah noni atau buah mengkudu merupakan salah satu rahasia kecantikannya. Selain dipercaya akan khasiatnya pada kecantikkan, jus buah noni juga dipercaya dapat meningkatkan energy level-nya. Pada salah satu wawancaranya, Miranda mengatakan bahwa ia sudah mengonsumsi jus tersebut sejak berusia 14 tahun. Bahkan neneknya pun juga rutin mengonsumsi jus buah tersebut.
 
4/5 Gwyneth Paltrow

gwyneth.pngFoto dok: Gwyneth Paltrow instagram

Meski usianya sudah menginjak 47 tahun, aktris, pengarang buku, penyanyi dan pengusaha, Gwyneth Paltrow masih tetap terlihat segar dan tampak muda. Selain melakukan perawatan kecantikan modern, pemeran Pepper Potts pada film ‘Iron Man’ ini juga masih menggunakan cara tradisional. Salah satunya mengonsumsi garam Epsom. Pada salah satu wawancaranya, Gwyneth mengatakan bahwa ia selalu mencampurkan garam Epsom pada air minumnya untuk membantu proses detoksifikasi dari dalam. Garam Epsom juga dipercaya dapat melancarkan pencernaan sehingga racun-racun di dalam tubuh pun akan ikut terbuang. Selain itu, ia juga sering menggunakan bahan tersebut untuk berendam untuk memberi efek relaksasi pada tubuh dan otot yang lelah dan tegang setelah beraktivitas seharian. Lalu untuk menjaga kelembaban kulit dan giginya, perempuan kelahiran 27 September ini juga menggunakan minyak kelapa untuk dioles dan berkumur.
 
5/5 Scarlette Johansson

scarlette.jpgFoto dok: vulture.com

Dijuluki sebagai salah satu wanita tercantik dan terseksi di dunia, aktris yang membintangi film ‘Lucy’ ini selalu tampil alami dengan riasan wajah yang sederhana. Demi menjaga kesehatan kulitnya, aktris berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa toner cuka apel merupakan salah satu rahasia kecantikan alaminya. Tidak hanya dapat menyembuhkan jerawat, cuka apel juga dikenal dapat memudarkan keriput. Ia juga mengatakan bahwa rutinitas kecantikannya ini dilakukan setiap sebelum tidur. Selain cuka apel, Scarlette juga sering menggunakan air perasan lemon untuk mecerahkan wajah dan produk-produk perawatan dengan formula ringan seperti pembersih muka non-comedogenic yang lembut.