1/5 Louis Vuitton Pont 9 Bag

LV BAG.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Terinspirasi oleh Pont Neuf, yakni jembatan tertua dan paling ikonik di seberang Seine River yang terletak di seberang kantor pusat Louis Vuitton di Paris, LV Pont 9 Bag terbuat dari kulit sapi muda yang dilengkapi dengan tali bahu, serta gesper emas yang klasik dan elegan. Pada koleksi ini, Direktur Artistik untuk koleksi wanita Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière menghadirkan kembali logo ikonik khas rumah mode asal Prancis ini di tahun 1930-an dalam bentuk Louis Vuitton Circle eksklusif yang menghiasi penutup tas dan gesper tali. Tersedia dalam tiga warna, Noir (hitam), Crème (krem) dan Summer Gold, tas LV Pont 9 terbagi dalam dua kompartemen dan kantong internal dengan interior yang dibuat dari kulit halus. Tas ini juga dilengkapi dengan detail pengunci magnetik kecil yang terinspirasi dari monogram bunga ikonik Louis Vuitton.
 
2/5 Multicolor Dior Oblique Jacquard Bag

Dior saddle.jpgFoto dok: Dior

Lambang klasik khas rumah mode Prancis, Dior, Saddle Bag, disajikan dalam pembaharuan yang mengingatkan kita pada peragaan busana di Miami. Tersedia dalam dalam multi-warna Dior Oblique jacquard, tas selempang khusus pria ini memiliki adjustable belt yang dapat disesuaikan pemakainya.
 
3/5 Chanel 2.55 Handbag

Chanel bag .jpgMagnifissance.com

Terinspirasi dari Chanel, 31 Rue Cambon, koleksi Chanel Métiers d’art 2019/20 memberikan tampilan terbaru dari tas ikonik mereka, Chanel 2.55 flap bag dengan kulit multiwarna untuk melengkapi gayamu pada musim panas ini.

4/5 Fendi x Joshua Vides California Sky Bag

Screenshot at Jul 10 18-02-30.pngFoto dok: Fendi

Menghadirkan sentuhan dinamis bernuansa artsy pada koleksi musim pre-fall 2020, Fendi, berkolaborasi dengan seorang seniman asal California, AS, Joshua Vides yang dikenal akan karya hitam-putihnya. Pendekatan elegan Silvia Venturini Fendi yang dipadukan dengan gaya Joshua yang playful, memberikan tampilan unik pada koleksi ini. 

5/5 Loewe- Shark bag in printed canvas and calfskin

loewe.jpgFoto dok: Loewe

Rumah mode luxury asal Spanyol, Loewe, meluncurkan karya baru dari koleksi kapsul mereka bertajuk “Paula’s Ibiza.” Tas berbahan wol berbentuk hiu yang dibuat dengan cetakan Balearic yang semarak ini terinspirasi dari pemandangan alam yang memadukan motif khas musim panas.