1/5 Rouge Dior 2021

DIOR.pngFoto dok: Dior

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1953, lipstik ikonik Dior mendapat berbagai peningkatan di tahun baru ini. Diluncurkan pada 1 Januari yang lalu, koleksi terbaru Rouge Dior memamerkan casing lipstik yang dapat diisi ulang dengan desain yang berani dan modern.

Formula perwarna bibir yang khas ini juga telah diperkaya dengan bahan perawatan bibir dari bunga alami dan mengandung bahan-bahan alami seperti red peony, pomegranate blossom dan shea butter untuk menutrisi bibir dan menampilkan nuansa lipstik yang paling intens. Tersedia dalam 72 warna, Rouge Dior menawarkan segalanya; mulai dari nude sempurna yang serasi dengan segala jenis warna kulit, hingga warna merah klasik yang sangat bold.

2/5 YSL, Pure Shots Soft Polish

YSL.JPGFoto dok: YSL Beauty
 

Menginginkan kulit flawless dan tampak plump untuk memulai tahun 2021? Produk kecantikan terbaru dari YSL bernama Pure Shots Soft Polish menjanjikan hal itu semua. Membantu mengatasi dampak dari polusi dan tanda-tanda penuaan dini pada kulit, produk baru menawarkan bi-phase peeling lotion treatment.

Didesain khusus untuk kulit pengguna yang tinggal di perkotaan, Pure Shots Soft Polish ditujukan untuk mengencangkan pori-pori dan memberikan kesegaran pada kulit yang lelah, menggabungkan 3% acid cocktail dari LHA dan AHA untuk proses pengelupasan yang lembut namun efisien, dan disertai dengan minyak Argan yang menutrisi untuk mengencangkan dan melembabkan kulit.

3/5 Caudalie, Resveratrol-Lift Collection

Caudalie.pngFoto dok: Caudalie

Diluncurkan pada tanggal 5 Januari kemarin, Caudalie mengangkat tren kecantikan anti penuaan ke tingkat berikutnya dengan koleksi terbaru Resveratrol-Lift yang telah mengalami peningkatan. Bersama dengan Profesor Genetika Dr. David Sinclair dari Harvard Medical School, merek ini telah menemukan paten Grapevine Resveratrol generasi terbaru –– kombinasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dari Vine Resveratrol, penguat kolagen vegan, dan asam hialuronat mikro–– yang hadir di seluruh koleksi terbarunya.

Tidak mengandung silikon, alkohol, minyak mineral, paraben, phenoxyethanol, paraffin, phthalates atau produk yang diturunkan dari hewan, koleksi ini menampilkan Firming Cashmere Cream, Firming Eye Gel-Cream, Firming Night Cream, dan Instant Firming Serum.

4/5 Nars, The Chinese New Year Collection

NARS.pngFoto dok: Nars

Koleksi limited edition keluaran dari Nars ini dihias dengan cantik dalam balutan kemasan merah dan emas dan menampilkan desain bunga yang lembut. Hadir bersama dengan generasi lipstik terbarunya dalam empat warna–– dari nude hingga bold –– koleksinya mencakup quad eye shadow palette yang memamerkan warna-warna baru yang lembut yang dirancang khusus untuk Tahun Baru Imlek. Koleksinya dilengkapi dengan Light Reflecting Setting Powder yang ringan untuk memastikan penampilanmu memiliki sentuhan akhir matte lembut yang memancarkan cahaya.

5/5 Derm Institute, Youth Alchemy Eye Cream 10th Anniversary Limited Edition

derm.pngFoto dok: Derm Institute

Apakah terlalu sering begadang sampai larut malam di tahun 2020 kemarin? Youth Alchemy Eye Cream dari Derm Institute adalah jawabannya. Disebut sebagai salah satu solusi paling ampuh untuk mengurangi kerutan dalam dan garis ekspresi secara nyata tanpa rasa sakit dan bebas dari jarum, krim ini mampu untuk melembutkan, mengencangkan, dan mengangkat area mata yang bermasalah secara instan.