Nama Gucci sudah tidak asing lagi untuk banyak orang, terlebih lagi brand fashion ini dinobatkan menjadi brand fashion terpopuler di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Off-White. Brand fashion mewah asal Italia ini berhasil mendapatkan banyak kesuksesan semenjak Alessandro Michele mengambil posisi sebagai Creative Director. Hanya dalam waktu yang cukup singkat, Alessandro berhasil mengubah Gucci menjadi salah satu brand desainer yang paling terkenal. Dengan banyaknya pilihan trendy yang dirilis setiap musimnya, rasanya cukup sulit untuk memilih tas yang cocok untuk dimasukkan ke koleksi tas desainermu. Berikut ini tas Gucci yang harus kamu miliki ke dalam koleksimu. 

Gucci GG Marmont

Semenjak rilisnya koleksi Gucci Marmont, tas ini menjadi terkenal diantara para penggemar tas mewah. Tas ini menjadi populer dan banyak dipakai oleh selebriti dan fashion influencer. Desain dari tas ini mengambil inspirasi dari gesper yang didesain oleh Gucci pada tahun 1970an. Setiap tas memiliki logo GG sebagai ornamen utamanya dan struktur dari tas ini memiliki rasa yang santai. Sebagai hasilnya, GG Marmont memiliki tampilan yang lembut tetapi berkelas, membuat tas ini cocok untuk setiap acara. Gucci terkenal dengan kaya akan warna-warna, yang berarti menambah karakter pada tas ini. Tas ini memiliki beberapa warna, yaitu hitam, biru, dusty pink, merah, dan putih.

Gucci Dionysus

Tas yang pertama kali ditunjukkan pada koleksi Gucci musim gugur/dingin 2015, semenjak itu tas Dionysus menjadi salah satu tas Gucci yang populer. Tas ikonik ini dinamai setelah dewa Yunani, Dionysus. Menurut mitologi Yunani, Dionysus adalah dewa dari agrikultur, kesuburan, anggur, kehidupan dan tarian keabadian.

Menggabungkan gaya antara Gucci ‘lama’ dan ‘baru’ yang menghasilkan tas Dionysus. Contohnya, kebanyakan tas pada pilihan ini memiliki pola kanvas monogram GG dan menyatu dengan detail suede. Tambahan terbaru untuk tas ini memiliki pola yang lebih halus, ditambah lagi menampilkan sulaman burung, lebah, bunga dan ikon Gucci lainnya.

Tas Dionysus dikenal dengan keserbagunaannya yang didapatkan dari banyak fitur, termasuk penutup yang berkepala harimau dalam bentik silver, empat kantong dan kompartmen dalam tambahan dengan resleting, lining suede, dan tali tas yang berantai.

Dengan banyaknya print yang bisa dipilih, tas Dionysus ini bisa menjadi tas yang sesuai dengan gayamu. Mungkin kamu ingin terlihat elegan atau hanya trendy, tas ini harus kamu pertimbangkan untuk kamu masukkan koleksimu.

Gucci Soho Disco

Tas Gucci Soho Disco merupakan tas pertama yang diperkenalkan kedalam dunia fashion kelas atas dan semenjak itu, tas ini menjadi salah satu tas miliki Gucci yang paling populer. Sudah banyak selebriti yang memakai tas ikonik ini, seperti Emma Roberts, Selena Gomez, dan Rihanna.

Pada saat pembuatan tas Soho Disco, Gucci meninjau kembali ke arsip mereka di tahun 1970an, karena itu tas ini memiliki aura vintage. Dengan ikon GG yang di-emboss dan dihiasi dengan rumbai resleting, tas ini cocok untuk menyimpan barang-barang keseharianmu. Mungkin itu dompet, kosmetik, kunci, atau handphone.

Tas ini tersedia dalam warna seperti hitam, merah, dan rose beige, tas Gucci Soho Disco ini pasti menjadi tas yang tidak akan kalah oleh waktu dan akan bertahan setelah bermusim-musim.

Gucci Padlock

Diperkenalkan pada tahun 2015 untuk koleksi Gucci musim semi/panas 2016, tas Padlock ini memiliki fitur penutup kunci yang mengambil inspirasi dari koper travel ikonik milik Gucci. Tas Padlock cukup terkenal dipasaran, dan selebriti seperti Kris Jenner dan Elle Fanning adalah penggemar dari tas cantik ini.

Koleksi Padlock ini memberikanmu variasi gaya tas mulai dari tas pundak, tas pegangan, hingga dompet. Tas Padlock ini dapat menjadi tas yang cocok dalam koleksimu, dengan tali rantai geser yang dapat digunakan cara yang berbeda, entah itu dipakai sebagai tas pundak atau tas pegangan. Ditambah dengan penutup yang dilapisi dengan emas, tas satu ini cocok untuk dipakai kemana saja.

Kalau kamu lebih menyukai tas kecil daripada besar, tas Gucci Padlock ini cocok untukmu jika kamu ingin mencari tas yang ingin kamu tambahkan ke koleksimu. Tidak hanya tas ini bisa menampung barang-barang sehari-harimu, tas ini juga cocok sebagai aksesoris untuk outfit apapun.

Gucci Sylvie

Tas Slyvie ini dikenalkan pertama kali pada koleksi Gucci musim semi/panas 2016. Tas Gucci Sylvie ini memiliki model klasik dengan pegangan atas dan memiliki anyaman nilon dibawah kulit khas Gucci. Semenjak tas ini ditunjukkan diatas catwalk pada tahun 2016, Gucci sudah mengeluarkan tas ini dalam beragam warna dan gaya. Tas Sylvie ini berhasil mendapatkan tampilan gaya klasik dari Gucci namun entah bagaimana berhasil mendapatkan tampilan yang baru dan mempesona.

Tas Sylvie ini terlihat unik, namun disaat yang bersamaan memiliki sisi kewanitaan. Tas ini dikenal sebagai tas yang cocok untuk para wanita berkelas yang ingin menambahkan sedikit bumbu untuk gaya kewanitaannya.

 

Baca juga: Rancangan Busana Gucci Terbaik Di Perhelatan Met Gala Tahun Ini