bts design by dior.jpgPhoto doc: Kim Jones 

BTS, boyband asal Korea Selatan yang namanya sudah meroket ini memiliki jutaan penggemar yang tersebar di berbagai Negara. Wajar saja jika mereka selalu mengadakan tur dunia untuk memanjakan para penggemarnya. Selalu tampil dengan busana trendy dan highend, tidak hanya pada perhelatan karpet merah namun juga ketika pertunjukannya diatas panggung, membuat BTS menjadi boy group pertama yang mendapat kesempatan untuk menggunakan kostum rancangan rumah mode ternama Dior.

Disampaikan langsung oleh perwakilan brand Dior, yang mengungkapkan bahwa BTS akan menjadi boy group pertama yang menggunakan kostum hasil rancanganan Dior Menswear, yang didesain langsung oleh sang direktur kreatif yakni Kim Jones. Kolaborasi ini bertujuan untuk rangkaian tur dunia yang bertajuk “Love Yourself : Speak Yourself." 

Pertemuan keduanya terjadi ketika sama-sama menghadiri acara Grammy Awards yang berlangsung Februari lalu. Hal ini rupanya sudah didiskusikan terlebih dahulu ketika keduanya saling bertukar pikiran membas sinergi yang tepat untuk melakukan kolaborasi.

Menanggapi hal ini tentunya para anggota BTS merasa sangat senang dan terhormat dapat menggunakan kostum rancangan brand ternama dunia untuk konsernya. Pasalnya boy group asal Korea Selatan tersebut sangat mengapresiasi karya Kim Jones yang playful, estetis, segar dan rapih. Selain itu ciri khas rancangannya yang unik dengan menggabungkan antara couture savoir-faire dan teknologi canggih, membuat BTS bersemangat dalam melakukan kolaborasi ini.

Menemukan titik cerah, Dior mulai memberikan ide desainnya yang terinspirasi dari musik BTS dan mulai membuat kostum bagi ketujuh personel yang sudah dipakai pada konser di Rise Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat beberapa hari lalu.

Konser yang sudah dimulai sejak 4 Mei lalu di Los Angeles, akan berlanjut ke beberapa daerah di Amerika Serikat, Brazil, Perancis, Inggris, dan Jepang.


Baca Juga: Busana Pria Terbaik di Met Gala 2019

Tags: Dior, BTS, Korean Boyband, Kim Jones, BTS & Dior Collaboration