Pada hari Senin, tanggal 21 Oktober yang lalu, rumah mode ternama asal Inggris, Burberry, baru saja meluncurkan sebuah game online berbasis web pertamanya dengan judul B Bounce

Screenshot_1.jpg

Sumber: Situs Burberry

Dalam B Bounce ini, pemain akan mengendalikan karakter yang menyerupai seekor rusa yang mengenakan monogram puffer jacket Thomas Burberry. Pemain diharuskan untuk melompat ke atas, menaiki pijakan-pijakan yang ada untuk sampai ke bulan. Untuk memudahkan misi, pemain dapat menambah kecepatan dengan mengumpulkan drone dan uang Burberry yang berbentuk logo TB. 

Selain dapat menghibur pengunjung, permainan ini juga sekaligus menjadi kompetisi tingkat global di mana hadiah utama meliputi jaket dari puffer collection Burberry terbaru untuk pemain di UK, US, Kanada, China, Jepang, dan Korea. Selain itu, pemain juga akan dihadiahi GIF custom made dan virtual puffer jacket Burberry yang dapat diedit ke foto digital sesuai kemauan pemain.

Hal ini membuat Burberry menjadi salah satu rumah mode ternama yang melebarkan sayapnya ke dunia digital. Melalui B Bounce, pelanggan dapat mendekatkan diri pada koleksi terbaru Burberry, tentunya dengan cara yang lebih menyenangkan. Selain itu, hal ini juga dimaksudkan untuk dapat menjangkau generasi-generasi muda yang lebih familiar dengan online game, baik online maupun offline

B Bounce dapat diakses di situs resmi Burberry mulai dari hari Senin yang lalu. Namun, jika kamu sedang berada di London, kamu bisa datang ke toko flagship Burberry untuk mencoba permainan ini langsung.

Baca juga: Rayakan Hari Ulos Nasional, Edward Hutabarat Tampilkan “Ulos in Innovation”

Tags: Burberry, Fashion, B Bounce, Puffer Jacket Burberry