Ajang penggalangan dana bergengsi Met Gala 2019 memang sudah berakhir, namun keramaian suasana Met Gala seakan masih melekat dibenak masyarakat. Bagaimana tidak, berbagai bintang Hollywood, dan super model berjalan mengenakan gaun memukau rancangan desainer ternama dunia. Seperti rumah mode Gucci yang turut meraimakan keseluruhan acara ini dan bahkan turut mensponsori keseluruhan acara tersebut. Berikut tampilan para selebriti yang mengenakan busana rancangan rumah mode ternama Gucci di Met Gala 2019. 

Harry Styles

Harry Styles tampil memukau dengan mengenakan busana bernuansa dindy berupa blus transparan dengan detail pita yang unik dan celana hitam hasil rancangan rumah mode Gucci. Tampilan sempurna Harry tahun ini mampu mencuri perhatian publik ketika dirinya hadir bersama sang direktur kreatif Gucci Allesandro Michele yang juga menjadi host pada acara bergengsi tersebut. Allesandro sendiri mengartikan konsep ‘camp’ sebagai estetika gender fluid yang dituangkan kedalam rancangannya.

Jared Leto

Mengenakan tunik merah dengan tambahan akseoris kristal yang dipadukan dengan sempurna, Jared Leto berhasil mencuri perhatian publik dengan membawa replika kepalanya sendiri pada perhelatan Met Gala tahun ini. 

Dakota Johnson

Dakota Johnson yang biasanya hadir dengan gaya seductive, kini hadir dengan kreasi gaun yang lebih dreamy dan menawan. Mengenakan gaun berwarna fuschia yang dipenuhi dengan sentuhan iridescent pink glitter hasil rancangan Gucci, Dakota Johnson tampil cantik dengan tambahan headpiece berwarna silver.

Florence Welch

Penyanyi Florence Welch hadir di Met Gala dengan mengenakan gaun lurex berwarna mint dalam balutan cape dengan detail embroidery. Tambahan aksen sayap 3D pada bagian bahu yang berbentuk burung dibuat menggunakan kristal, mutiara, dan sequins. Dirinya seakan memberikan kesan dramatis pada tampilannya kali ini.

 KiKi Layne

KiKi Layne Aktris Muda yang turut hadir pada Met Gala 2019 ini, memadukan unsur streetwear dan glamor pada tampilannya. Mengenakan gaun lurex fringes bersama tights dengan detail handwriting, kaus kaki dan sendal metalik hasil rancangan rumah mode Gucci. Tambahan aksesoris kacamata, membuat keseluruhan tampilanya menarik.

 Hari Nef

Model sekaligus aktris Hari Nef, tampil dalam balutan gaun Gucci berwarna kuning lemon berbahan silk organza. Menonjolkan kesan klasik pada tampilannya kali ini dengan detail pita berwarna biru langit.

Sinead Burke

Sinead Burke berhasil mencetak sejarah sebagai orang mini pertama yang menghadiri Met Gala. Akitivis, penulis, dan akademisi ini tampil elegan dengan mengenakan gaun velvet rancangan Gucci dengan detail pita biru.

Baca Juga: Busana Pria Terbaik di Met Gala 2019