Berkolaborasi dengan Coca-Cola, rumah mode asal Italia, Diesel, telah meluncurkan koleksi pakaian baru yang bertajuk The (Re)Collection.

Namun, koleksi ini bukanlah koleksi pakaian biasa. Alih-alih terbuat dari kain, koleksi ini terbuat dari bahan daur ulang seperti botol plastik. Selain berhasil menciptakan koleksi pakaian yang berkesan edgy dan ramah lingkungan, koleksi ini juga menjadi bentuk upaya dari kedua brand tersebut untuk meningkatkan kesadaran publik mengenai pentingnya mendaur ulang. 

1 Diesel.jpg

Sumber: Instagram Diesel

Salah satu yang dapat dilihat dari koleksi ini adalah jaket denim dengan logo Coca-Cola yang bergaya kasual. Jaket unisex ini juga sangat cocok dipadukan dengan celana denim workwear pant ataupun celana pendek untuk penampilan yang lebih urban dan sporty

2 Diesel.jpg

Sumber: Instagram Diesel

Selain jaket denim, The (Re)Collection juga menawarkan sweatshirts, T-shirts, beanie, hooded sweatshirts, hingga pakaian renang bagi pria dan wanita, yang hadir dalam berbagai warna seperti hitam, biru, dan putih, masing-masing pakaian memiliki aksen merah dan logo yang sudah menjadi ciri khas Coca-Cola.

Koleksi The (Re)Collection ini dapat kamu dapatkan dari toko-toko dan situs resmi Diesel.

Baca juga: Steal The Look: 5 Casual Travel Style Ala Maia Estianty Untuk Referensi Gaya Liburanmu

Tags: Diesel, Daur Ulang, Diesel X Coca-Cola, Pakaian Daur Ulang, Coca-Cola