Bagi Christian Dior, warna merah adalah warna kehidupan, warna yang melambangkan cinta dan gairah. Hal tersebut juga menjadi jantung dari setiap karya yang dihasilkannya, begitu pula bagi direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri.

Untuk merayakan romantisme akan kehidupan, kini Dior kembali dengan sebuah koleksi kapsul bertajuk ‘Dioramour’ yang didominasi oleh warna merah serta motif polkadot yang sangat disukai oleh Christian Dior. Tidak hanya itu saja, koleksi ini juga dirilis dalam rangka menyambut Qixi Festival atau Chinese Valentine yang akan jatuh pada tanggal 25 Agustus mendatang.

DIORAMOUR BOOK TOTE IN DOTS EMBROIDERY-side.jpgFoto dok: Dior

Dengan sentuhan romantis pada desainnya, koleksi ini menampilkan berbagai fashion items seperti tas ikonik Dior, seperti Lady Dior, Lady D-Lite, Dior Book Tote dan 30 Montaigne Box, beberapa pakaian ready-to-wear, sepatu kets D-Connect, pakaian dalam, syal Mitzah, perhiasan dan card holder yang semuanya hadir dalam nuansa warna putih dan merah yang vibran.

packshot1.jpgFoto dok: Dior

Motif polkadot yang dipadukan dengan warna merah pada tas ikonik Dior tersebut juga memberikan sentuhan playful serta nuansa cinta yang penuh gairah.

Koleksi kapsul Dioramour juga merupakan bagian dari koleksi Dior musim gugur/dingin 20-21.