dalam.pngSumber: hypebae 

Kabar mengejutkan datang dari salah satu perhelatan paling akbar tahun ini. Peragaan busana paling dinanti Victoria's Secret Fashion Show dikabarkan tidak akan diadakan pada tahun 2019. Lalu mengapa demikian? Hal ini bermula dari pengakuan salah satu ‘angels’ atau model Victoria's Secret, Shanina Shaik. 

Pada saat sedang diwawancarai oleh satu media asing, model cantik kelahiran Australia ini mengungkapkan bahwa pada tahun ini (2019), Victoria's Secret Fashion Show tidak akan digelar. Hal ini tentu membuat kaget banyak pihak, terutama Shanina yang biasanya setiap tahun selalu mempersiapkan untuk tampil dalam acara bergengsi tersebut. Akan tetapi, meskipun tahun ini tidak diberlangsungkan Victoria's Secret Fashion Show, Shanina yakin bahwa di masa mendatang, Victoria's Secret akan hadir dengan strategi dan cara yang baru karena menurutnya, Victoria's Secret Fashion Show merupakan show terbaik di dunia. 

Pengakuan dari Shanina tentu mengundang pertanyaan dari banyak pihak mengenai ada apa dibalik tidak diadakannya Victoria's Secret Fashion Show 2019. Beberapa pihak berpendapat bahwa hal ini ada hubungannya dengan pernyataan kontroversial dari CMO (Credit Marketing Officer) dari Victoria's Secret, Ed Razek yang berbicara pada satu wawancara. Ed Razek mengungkapkan bahwa model transgender tidak akan pernah bisa berjalan di atas catwalk Victoria's Secret. 

Namun hingga sekarang belum ada konfirmasi yang diberikan dari pihak Victoria's Secret perihal tidak adanya peragaan lingerie tahun ini. Jadi, bagi kamu yang sudah menanti catwalk para model seperti Candice Swanepoel, Shanina Shaik atau Gigi Hadid di Victoria's Secret Fashion Show tahun ini, siap-siap untuk bersabar ya.

Baca juga: Intip Kolaborasi Fendi Dengan Idola K-Pop, Jackson Wang

Tags: Shanina Shaik, Vs Fashion Show, Victoria's Secret Fashion Show 2019