Acara penggalangan dana paling bergengsi di AS atau yang biasa disebut dengan Met Gala akan kembali diadakan pada awal bulan Mei. Setelah mengusung tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination pada tahun lalu, acara terbesar tahunan ini akan diadakan dengan tema yang lebih unik dan menarik. Dari model, perancang mode, bintang Hollywood hingga penyanyi terkenal dunia akan meramaikan acara yang diadakan di Metropolitan Museum of Art, New York ini. Lalu, seperti apa Met Gala tahun ini? Tema apa yang akan digunakan? Dan siapakah pembawa acara pada event bergengsi ini? Yuk simak selanjutnya disini. 

 Siapakah Yang Akan Membawakan Met Gala 2019?

Menjadi acara paling dinantikan setiap tahunya, tentu saja sosok yang akan membawakan acara bergengsi ini menjadi topik yang menarik untuk diketahui. Tahun ini Met Gala akan dipandu oleh Grande dame of fashion, Us Vogue editor, artistic director of Conde Nast, The one and only Anna Wintour, Harry Styles, Serena Williams dan Lady Gaga.

  Malam Puncak Met Gala 2019                       

 Berlangsung pada hari Senin, 6 Mei 2019 mendatang, The Met Gala akan dimulai pada pukul 7 waktu setempat dengan cocktail hour sebagai acara pembuka, dimana para tamu yang hadir akan berjalan menuju red carpet dan menjelajahi pameran yang siap memamerkan 175 objek yang meliputi pakaian wanita dan pria dari abad ke 17, sebelum akhirnya duduk dan menantikan pertunjukan malam yang indah.

 Tema Apakah Yang Akan Diusung Untuk Tahun ini?

 

Tahun ini Met Gala akan mengusung tema fashion bertajuk “camp: Notes On Fashion”. Camp sendiri diartikan sebagai pendukung kelompok atau doktrin tertentu yang bergerak secara kolektif. Camp disini juga dapat diartikan sebagai bentuk cinta yang tidak wajar dan melebih-lebihkan. Tema tersebut diambil dari esai berpengaruh karya Susan Sontag yang berjudul "Notes of Camp" pada tahun 1964. Andrew Bolton, selaku kurator utama pameran ini mengatakan bahwa tema tersebut akan mengedepankan dialog yang kreatif dan kritis mengenai dampak Camp yang berkelanjutan dalam dunia mode.

 Baca Juga : Intip 5 Artis Muda Indonesia Yang Akan Menyoblos Perdana Di Pemilu 2019

Tags: Celebrity, Fashion Designer, Models, Met Gala 2019, Costume Institute