Rumah mode mewah Prancis, Hermès resmi merambah lini kecantikan dengan meluncurkan koleksi lipstik pertamanya. Dilansir dari pemberitaan Wall Street Journal, Hermès memperkenalkan Rouge Hermès, koleksi lipstik pertamanya yang terinspirasi dari tas ikonik Hermès, Birkin dan silk scarf-nya. 

Koleksi lipstik ini terdiri dari 24 shade dan dua jenis tekstur yang berbeda yaitu satin dan matte. Dilansir dari pemberitaan portal media asing, tekstur matte dari lipstik ini terinspirasi dari kulit Birkin Bag, sedangkan tekstur satin terinspirasi dari silk scarf Hermès. Sehingga tekstur matte sangat tepat bagi kamu yang gemar hasil makeup kasual dan tekstur satin sangat cocok bagi penggemar glossy lips

81561392_164790734800115_5294964827954537847_n.jpgFoto: Dok. David Abrahams via Wall Street Journal

Lebih spesialnya lagi, desain kemasan dari lipstik ini dibuat khusus oleh creative director perhiasan dan sepatu Hermès, Pierre Hardy. Dilansir dari wawancara Pierre bersama Wall Street Journal, ia mengungkapkan bahwa kemasan lipstik Rouge Hermès dibuat dari bahan metal yang sama untuk membuat tas tangan Hermès, karena ia menginginkan kesan mewah Hermès ikut terbawa di produk lipstiknya. 

wall street journal davis abrahams.jpgFoto: Dok. David Abrahams via Wall Street Journal

Selain itu, lipstick ini dibuat dengan packaging yang bisa diisi ulang dengan refill. Koleksi ini sendiri akan mulai tersedia di bulan Maret 2020 mendatang. Lipstick Rouge Hermès ditaksir memiliki harga 67 dolar AS atau Rp900 ribu dan untuk refillnya sekitar 42 dolar AS atau Rp570 ribu. 

Baca juga: Koleksi Sneakers Najwa Shihab

Tags: Hermès, Hermes, Lipstick, Fashion And Beauty, Hérmes, Rouge Hermes