Met Gala tahun ini kembali dengan tema yang unik serta perayaan yang megah. Tidak hanya para wanita saja, tamu pria yang datang ke acara penggalangan dana bergengsi ini juga turut mengenakan busana yang tidak kalah menarik. Yuk kita lihat siapa saja dan seperti apa disini. 

Jared Leto 

Screen Shot 2019-05-07 at 3.18.29 PM.pngPhoto doc: Jared Leto  

Jared Leto menghadiri Met Gala 2019 dengan membawa aksesoris termahal, yaitu replika dari kepalanya yang dibuat oleh Gucci. Penyanyi dan pemain film ini memang dikenal dengan gayanya yang unik. 

Ezra Miller

Screen Shot 2019-05-07 at 3.18.47 PM.pngPhoto doc: Ezra Miller 

Ezra Miller tampil memukau dengan gaya optical illusion pada makeup yang ia kenakan dan dipadukan dengan balutan tuksedo monokrom karya Burberry. Sebagai aksesori,  Ezra memilih mengenakan korset bertabur berlian yang didesain oleh Riccardo Tisci. Penampilannya semakin sempurna dengan riasan wajah ekstrem. Ezra menghias wajahnya dengan banyak mata. Tak tanggung-tanggung,  ia mengenakan lipstik berwarna merah. Penampilan Ezra sukses menarik perhatian.

Billy Porter

Screen Shot 2019-05-07 at 3.19.31 PM.pngPhoto doc: Billy Porter

Setelah mantel tanpa lengannya di Golden Globes dan campuran gaun dan setelannya di Oscar, tidak mungkin untuk Billy Porter menghadiri red carpet tanpa hal yang spektakular. Billy Porter datang dengan gaya ala Pharaoh dibawa oleh enam pria bertubuh kekar dan kemudian ia merentangkan sayap emasnya. Billy Porter memakai sepatu emas yang didesain khusus oleh Giuseppe Zanotti, aksesoris kepala 24-karat emas oleh Andreoli Fine Jewelry dan Oscar Heyman, dan yang paling akhir adalah sayapnya yang berukuran 3 meter.

Jordan Roth

WhatsApp Image 2019-05-07 at 08.47.03.jpegPhoto doc: Jordan Roth

Sebagai produser Broadway, Jordan Roth juga tidak ingin kalah dengan pakaian pria yang lainnya. Ia datang sebagai teater dalam jubah yang dibuat khusus oleh Iris Van Herpen. 

Alessandro Michelle

WhatsApp Image 2019-05-07 at 08.47.20.jpegPhoto doc: Alessandro Michelle 

Terakhir adalah Co-Host dari Met Gala 2019 dan direktur kreatif dari Gucci, Alessandro Michelle hadir dengan bodysuit fuchsia Gucci-nya yang mengkilau.

Baca juga: 5 Busana Wanita Terbaik Dalam Perhelatan Met Gala 2019