Setelah resmi mendirikan label fesyen di bawah naungan LVMH (Louis Vuitton Moët Hennessy), Rihanna memperlihatkan sneak peak mengenai koleksi yang dirancang khusus olehnya pada koleksi pertama ini. 

Mengutip dari Vogue magazine, Koleksi pakaian seperti waist cinched T-shirt dan reversible parka ini awalnya terinspirasi oleh Rihanna yang kesulitan mencari jenis pakaian tersebut di toko fesyen manapun. Wanita yang akrab disapa Riri ini juga mengatakan bahwa koleksinya kali ini akan didominasi oleh warna-warna lembut seperti putih, soft pink dan nude. 

_n8a1171_2019052251645346.jpg

Terlihat dalam setelan celana korset berpinggang kuat dengan paduan bum bags, mannis cotton shirting dan multi pocketed oversize jackets in Japanese raw denim, Riri mengatakan bahwa koleksinya memiliki bentuk siluet yang kuat, membuat wanita terlihat lebih percaya diri. 

 

rihanna-potd-vogueint-april17-splash-news.jpg

Dalam sebuah video teaser yang diunggah di salah satu media fesyen ternama, Rihanna terlihat menjadi cameo cemerlang dengan tampilannya menggunakan salah satu koleksi Fenty pertamanya. Dalam video tersebut terlihat beragam model dengan penampilan monokromatik yang menawan.

572F205D-7F81-4F7C-A2E5-5E784C7A1347.png

Koleksi pertama Fenty terlihat di dominasi oleh busana berwarna putih, adapun denim, seperates dan shirts dresses yang juga masuk di dalamnya. Penggunaan kacamata sporty, dan sandal bertali melengkapi keseluruhan tampilan dari koleksinya kali ini

Dengan diluncurkannya label baru Fenty, LVMH sukses mencetak sejarah dengan membangun label baru sejak Christian Lacroix pada 1987 silam. Namun yang lebih mengejutkan lagi ialah Rihanna akan menjadi wanita pertama yang berhasil mendirikan label nya sendiri dibawah naungan LVMH.

002rihannafenty-vogueint-22may19-pr.jpg

Segera rilis pada 29 Mei mendatang, koleksi pertama Fenty ini dapat dipesan secara online melalui website resminya di fenty.com. Bagi kamu yang tinggal atau sedang berlibur di Paris pada tanggal tersebut, kamu bisa mengunjungi langsung pop-up store yang akan dibuka pada 24 Mei mendatang.


Baca Juga: Rihanna Dirikan Label Fashion Di Bawah Naungan LVMH

 

Tags: Lvmh, Rihanna, Fenty