103252_001_cre_900.jpgFoto dok: Bvlgari

Sejak tahun 1960-an, Serpenti telah mewarnai serangkaian koleksi perhiasan dan aksesori Bvlgari dengan desain ikoniknya yang menawan. Selama lebih dari lima dekade, rumah mode dan perhiasan asal Roma ini telah berulang kali menciptakan iterasi baru dengan berbagai desain yang inovatif untuk melengkapi penampilan pemakainya.

Dalam pagelaran LVMH Watch Week 2021, Serpenti dihadirkan kembali dalam seri Serpenti Spiga yang elegan dan menawan. Mengedepankan kualitas dan desain, jam tangan ikonik ini hadir dengan taburan berlian individual yang dirancang secara detail dan cermat. Membuatnya lebih dari sekedar aksesori penunjuk waktu.

Melengkapi jajaran koleksi Serpenti, arloji terbaru ini masih mempertahankan detail teliti dan keahlian craftmanship pendahulunya. Melambangkan kecantikan serta keelokan penuh makna kaum wanita dengan keanggunan yang tak lekang oleh waktu.

103251_001_cre_900.jpgFoto dok: Bvlgari

Arloji teranyar ini juga tersedia dalam tiga versi berbeda. Pertama hadir dalam set berlian rose gold dengan dial jam opaline dalam single-warp, kedua ada rose gold set berlian dengan dial jam hitam dalam gaya triple-warp dan emas putih set berlian dengan dial berlian dalam gaya triple-warp yang dihiasi lebih dari 800 berlian dengan safir boru potongan cabochon pada tombol crown.

Ketiga arlojo ini juga hadir dalam dua opsi gelang, yakni gelang dua baris yang terdiri dari 70 elemen dan baris tunggal yang terdiri dari 40 elemen. Arloji dengan baris tunggal (rose gold) hadir dalam casing Serpenti 35 mm dengan dial mutiara berhiasakan 281 berlian brilliant-cut sedangkan untuk versi dua baris dilengkapi dengan dial berpernis hitam dan 461 berlian brilliant cut.