Tren mode untuk tas memang terus berkembang setiap tahunnya dan rotan bisa dibilang menjadi salah satu bahan yang digemari banyak pecinta mode dan desainer. Contohnya, rumah mode mewah asal Perancis, Hermès. Sadar akan rotan yang sedang booming dalam industri mode, Hermès juga tidak mau ketinggalan untuk memproduksi tas berbahan rotan. Kelly Mini Picnic adalah produk tas buatan Hermès yang terbuat dari kombinasi rotan dan kulit berkualitas. Seperti apa sih bentuk dan proses pembuatannya? Cek di sini selengkapnya. 

Dibuat dengan tangan oleh dua pengrajin yang berbeda  

farfetch.png

 Foto: farfetch.com 

Sama dengan tas buatan Hermès lainnya, Kelly Mini Picnic dibuat murni dengan tangan dan tidak tersentuh mesin. Uniknya, pembuatan tas ini melibatkan dua pengrajin berbeda. Satu pengrajin anyaman yang berfokus pada pembuatan struktur anyaman untuk bagian luar tas. Pengrajin lainnya merupakan pengrajin kulit yang berfokus pada bagian dalam tas dan bagian braiding tas yang rumit. Sehingga tidak heran jika tas ini memiliki kualitas yang tidak terbantahkan. 

Proses pembuatan yang rumit 

pinterest.png

Foto: pinterest

Untuk menghasilkan satu tas Kelly Mini Picnic dengan kualitas bagus tentu dibutuhkan proses pembuatan yang rumit. Mulai dari proses proses anyaman, braiding, penempelan kulit dan sebagainya, tidak heran jika proses pembuatannya sangat rumit. Terlebih tas ini memiliki ukuran yang mini sehingga dibutuhkan ketelitian yang ekstra untuk menghasilkan satu tas. 

Dilengkapi dengan shoulder strap 

iluxfashioncom.png

Foto: iluxfashion.com 

Kelly Mini Picnic juga memiliki desain yang klasik. Tas ini memiliki shoulder strap, yang memberikan penggunanya pilihan untuk mengenakannya dengan berbagai cara: mulai dari dijinjing, digunakan sebagai crossbody bag, atau shoulder bag.

Dapat menjadi pilihan aksesoris santai namun tetap mewah

pintest.png

Foto: pinterest

Meskipun tergolong unik karena mengenakan bahan rotan, tas Kelly Mini Picnic tidak kalah elegan dengan produk lain dari Hermès. Terlebih, warna terang yang kalem dari rotan menambah kesan istimewa dari tas ini. Kamu bisa mengenakannya saat sedang piknik atau jalan-jalan, dan bahkan saat menghadiri pesta outdoor atau acara kantor.

Baca juga: 4 Tren Sandal Kasual & Stylish Pria Pada Musim Panas Tahun Ini

Tags: Hermès, Hermes, Bags, Kelly Bag, Kelly Mini Picnic, Rotan