Label mode berkelanjutan asal Indonesia, Lanivatti, baru saja merilis koleksi kapsul busana wanita pertamanya yang bertajuk “Beyond Borders” pada Rabu (22/1). Nyaman, durable, serta travel-friendly, koleksi kapsul ini adalah jawaban bagi para traveler yang menggemari produk mode ramah lingkungan. 

LNVT 1.jpg

Foto: Instagram Lanivatti

Lanivatti sendiri merupakan sebuah label fashion lokal yang didirikan oleh Nicoline Patricia Malina sebagai debut perdananya di dalam ready-to-wear brand. Berbasis di Jakarta, label mode ini hadir sebagai jawaban Patricia terhadap kebutuhannya sebagai seorang photographer dan traveler akan busana yang nyaman dan durable untuk dikenakan ke berbagai tempat, namun juga fashionable dan ramah lingkungan.

Sebagai koleksi kapsul pertamanya, “Beyond Borders”, terinspirasi dari alam Afrika yang mengagumkan, mengambil konsep busana safari dengan mengedepankan sisi fungsional dan kesempurnaan. Oleh karena itu, setiap busana dari koleksi ini pun juga disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan para traveler yang aktif bepergian.

LNVT 2.jpg

Foto: Instagram Lanivatti

Sisi sustainable dari koleksi ini merupakan salah satu hal penting yang membedakan Lanivatti dari label lainnya. Menggandeng merek tekstil ramah lingkungan ternama, TENCEL™, koleksi “Beyond Borders” ini dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas dan serat natural. 

Serat natural dari TENCEL™ juga memiliki natural thermal regulating mechanism, sehingga koleksi ini dapat memberikan kenyamanan ketika dikenakan di musim panas yang terik serta kehangatan pada pemakainya di suhu yang dingin. Tidak heran jika kini Lanivatti menjadi salah satu pilihan terbaik untuk berkelana dalam cuaca apapun.

LNVT 3.jpg

Foto: Instagram Lanivatti

Tampilan yang fashionable dan timeless pun juga menjadi salah satu keunggulan utama yang diperhatikan Lanivatti untuk tetap menjaga sisi sustainable dari koleksi “Beyond Borders” ini. Dari two-piece suit jacket hingga jumpsuit yang mengusung palet warna yang hangat seperti sandy, tobacco, dan olive, koleksi “Beyond Borders” ini dapat dengan mudah dipadupadankan dengan busana-busana lain tanpa mengurangi tampilan elegannya.

Baca juga: Valentino dan Onitsuka Tigers Resmi Meluncurkan Sneakers Kolaborasi

Tags: Nicoline Patricia Malina, Sustainable Fashion, Lanivatti