LC_SS21_POKEMON_AD_CAROUSEL_03_FAMILY_02_1x1.jpgFoto dok: Longchamp

Kabar gembira bagi para penggemar mode dan karakter kartun serta game Pokemon Go. Kini, karakter Pikachu menghiasi berbagai koleksi tas terbaru besutan Longchamp.

Karakter Pikachu yang lucu dan menggemaskan ini dapat kamu temukan pada koleksi tas klasik Longchamp yaitu Le Pliage. Hadir dalam sentuhan ceria, Longchamp juga meluncurkan empat variasi gaya tas yang dapat dipakai sesuai dengan kebutuhan seperti tas embos kulit, LGP kanvas hitam putih, tas kanvas hitam, dan juga koleksi limited edition. Selain itu, karakter Pikachu juga dihadirkan dalam bentuk gantungan tas, detail embos, maupun mitif cetak pada tas. Mulai dari tas tangan, jinjing, selempang maupun punggung, koleksi ini hadir dalam berbagai ukuran.

LC_SS21_POKEMON_AD_CAROUSEL_03_FAMILY_03_1x1.jpgFoto dok: Longchamp

Tidak hanya menghadirkan kolaborasi dengan Pikachu pada dunia nyata melalui koleksi tas, Longchamp juga menghadirkan sebuah permainan atau game PokemonGo. Para penggemar permainan ini pun dapat berburu berbagai macam karakter Pokemon langka melalui aplikasi game tersebut.

Seluruh koleksi tas Longchamp X Pokemon ini dapat kamu lihat lebih lanjut di Longchamp.co.id secara ekslusif dari tanggal 13 hingga 31 Oktober. Tas ini juga akan dirilis di toko pada tanggal 1 November mendatang.