Pada musim Gugur/Dingin 2020 kali ini, Louis Vuitton merilis sebuah kampanye bertajuk ‘Heaven on Earth’ untuk koleksi prianya. 

Kampanye yang difoto oleh Tim Walker yang menampilkan berbagai talenta kreatif muda dari berbagai bidang, termasuk aktor Inggris Michel Ward dan model asal Ghana Ottawa Kwami ini merepresentasikan kebebasan, persatuan dan perdamaian yang di ekspresikan ke dalam koleksi yang di dominasi oleh warna hitam, putih dan biru langit dengan motif awan yang memukau.

117683454_331459738094011_7656877788726657316_n.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Pada kampanye ini, Virgil Abloh selaku Direktur Kreatif Louis Vuitton memanfaatkan study-nya yang sedang berlangsung mengenai boyhood, yakni melihat dunia melalui mata seorang anak yang masih polos. Hasilnya, Abloh menggunakan motif awan sebagai simbol kebebasan dan perdamaian dimana para model difoto dalam berbagai gaya seakan melayang di langit.

Pada koleksi Louis Vuitton Men’s Fall-Winter 2020 kali ini, Virgil juga mengeksplorasi serangkaian setelan jas tradisional yang ditafsirkan ulang ke dalam desain yang lebih modern.

1.pngFoto dok: Louis Vuitton

Menampilkan lebih dari 50 looks, koleksi ini terdiri dari gabungan kemeja dan jas formal dalam berbagai warna seperti cream, navy dan hitam, outer dan setelan jas bermotif bergelombang atau koleksi setelan dengan ujung lengan dan kerah yang dihiasi dengan detail ruffle. Selain itu, ada berbagai macam aksesoris pendukung seperti kacamata dan berbagai macam tas unik, mulai dari duffel bag, briefcase, backpack hingga sling bag.