LV.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Kabar gembira bagi para pecinta fashion. Baru-baru ini, rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton mengabarkan bahwa mereka akan memberikan pelayanan toko keliling kepada pelanggan setia mereka.

Berita membahagiakan ini tentunya disambut baik oleh para pecinta mode. Bagaimana tidak? Di tengah pandemi ini, pelanggan setia akan tetap bisa berbelanja di tempat yang aman dan nyaman (di rumah), di mana mereka dapat memilih serta mendapatkan akses untuk koleksi terbaik LV.

Louis-Vuitton-LV-by-Appointment--scaled-e1605042079282-1170x830.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Toko keliling yang hadir dalam sebuah truk ini akan mendatangi rumah para pelanggan dan wilayah Metropolitan New York akan menjadi yang pertama menikmati inovasi ini. Melalui LV by appointment, toko keliling ini akan berjalan ke rumah-rumah klien di Connecticut, Hamptons, Long Island, New Jersey dan Westchester County.

Prosesnya cukup sederhana, dilansir dari The Digest Magazine, klien akan membuat janji temu di toko Louis Vuitton terdekat. Setelah itu, mereka dapat berkonsultasi dengan client advisor yang akan mengatur pemilihan item serta menjadwalkan janji temu tergantung pada ketersediaan mereka tanpa biaya tambahan.

lv-by-appointment-2.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Selain memberikan kemudahan, LV by Appointment ini juga mengutamakan keselematan klien dan menerapkan protokol kesehatan yang memadai. Toko keliling ini juga akan dilengkapi dengan sistem penyaringan udara dan pembersih tangan. Selain itu para tim Louis Vuitton juga akan membersihkan toko di antara setiap appointment.