Seiring perkembangan teknologi, perawatan bulu mata dan alis secara natural menjadi tren kecantikan. Dari berbagai gerai alis dan bulu mata, banyak yang menawarkan berbagai perawatan. Lashtique adalah gerai bulu mata yang sudah tidak asing di telinga. Sebagai gerai perawatan alis dan bulu mata yang sudah lama bermain di ranah kecantikan, Lashtique yang memasuki usia ke-4 sekaligus membuka gerai ke-12 di Plaza Indonesia, menawarkan perawatan terbaru yaitu stem cell treatment yang memberikan perawatan premium dibanding perawatan lainnya.

Berasal Dari Tumbuh-tumbuhan Alami

WhatsApp Image 2019-07-29 at 8.57.15 AM.jpegCEO Lashtique Indonesia Silvia memberikan informasi mengenai perawatan stem cell series terbaru. “Stemcell ini mampu menumbuhkan alis dan bulu mata secara alami, jadi tidak perlu melakukan hal-hal seperti sulam alis” sebut Silvia dalam acara tersebut.

Stem cell tumbuh-tumbuhan adalah sel non-spesifik yang memiliki peran untuk melakukan perbaikan sel. Stem cell berperan penting dalam hal menjaga regenerasi dermis kulit, pertumbuhan bulu mata baru, dan memelihara warna kulit.

Sebagai gerai perawatan bulu mata dan alis yang sudah terpercaya, pembuatan stem cell series ini dikembangkan di Jerman dan menggunakan komposisi stem cell yang terpilih dan telah teruji standar higienisnya. Karena prosesnya yang ketat inilah Stem Cell Regrowth ini sudah memegang sertifikat BPOM Indonesia.

Stem Cell yang Bekerja seperti Sel Manusia

Ada pun cara kerja stem cell ini sama dengan sel manusia, karena memiliki faktor genetik yang menyerupai sel manusia. Stem cell aktif yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan bekerja untuk meningkatkan umur dari folikel alis dan bulu mata, sehingga memperpanjang siklus pertumbuhan alis dan bulu mata. Dengan mengunakan treatment ini tidak hanya memperbaiki folikel yang rusak, namun juga merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis yang kuat dan sehat.

Sebagai Penyeimbang Nutrisi

WhatsApp Image 2019-07-29 at 8.57.16 AM.jpeg

Lashtique berkomitmen untuk memberikan kualitas treatment terbaik mereka sehingga manfaat dari perawatan stem cell ini tidak hanya berhenti di situ saja. Stem cell treatment ini mampu menyeimbangkan dan memastikan alis dan bulu mata mendapatkan nutrisi sesuai yang dibutuhkan karena keseimbangan adalah kunci untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Memberikan Hidrasi Yang Optimal

Manfaat selanjutnya yang bisa didapat melalui perawatan premium ini adalah bulu mata dan alis akan mendapatkan hidrasi yang baik. Tanpa hidrasi, akar bulu mata dan alis akan menjadi lemah. Dengan mendapatkan hidrasi yang baik inilah akan membuat resiko melemahnya akar alis dan bulu mata menjadi berkurang. Tidak hanya itu, hidrasi yang baik akan membuat bulu mata dan alis menjadi lebih kuat, tebal, namun tetap terlihat lembut dan sehat.

Bersifat Anti Aging

WhatsApp Image 2019-07-29 at 8.57.19 AM.jpegUniknya lagi, perawatan ini mampu memberikan kontribusi positif untuk melawan penuaan dalam kulit dengan cara masuk ke dalam kulit dan mempercepat pergantian sel kulit mati sehingga akan menumbuhkan alis dan bulu mata baru. Manfaat-manfaat inilah yang mampu membuat mata anda tidak hanya terlihat cantik dan sehat, namun juga mengeluarkan pesona di dalamnya.

Untuk hasil terbaik, perawatan yang menggunakan stem cell dari tumbuhan-tumbuhan terpilih ini dilakukan di setiap helai alis dan bulu mata dalam waktu sebulan sekali. Perawatan ini juga tidak membutuhkan proses anestesi. Hanya dengan melakukan perawatan sebanyak tiga kali secara bertahap, pertumbuhan yang positif bisa terlihat pada menebalnya alis dan bulu mata yang memanjang dan sehat.

Mengutamakan kenyamanan dan menggunakan prosedur non-invasif. Prosedur ini merupakan perawatan yang menggunakan kecanggihan teknologi dan perawatan yang berkala untuk mendapatkan hasil optimal. Waktu yang diperlukan untuk melakukan perawatan ini kurang lebih 45 menit. Dengan menggunakan prosedur ini, perawatan ini aman untuk ibu hamil ataupun konsumen yang memiliki kulit sensitif

Sejak tahun 2015, Lashtique sudah memiliki 12 gerai yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Surabaya. Lashtique juga menyediakan berbagai perawatan seperti eyelash extension, lash lift, dan perawatan terbaru mereka yaitu Stem Cell Regrowth, sebagai jawaban untuk para konsumen yang menginginkan kesehatan premium pada mata mereka.