Belum lama ini, label mode mewah Louis Vuitton baru saja menjalin hubungan kerja sama jangka panjang pertamanya dengan National Basketball Associaton (NBA). Dalam kolaborasi ini, Louis Vuitton akan menyediakan travel case eksklusif untuk menyimpan piala Larry O’Brien.

Piala Larry O’Brien ini sendiri merupakan sebuah piala yang diberikan pada bulan Juni setiap tahunnya pada tim NBA yang memenangkan pertandingan final. Maka dari itu, kerja sama dengan Louis Vuitton sebagai penyedia travel case piala tersebut tentunya akan membuat piala ini semakin spesial dan eksklusif.

81390671_168173151194465_7988399335988124875_n.jpg

Foto: Instagram Louis Vuitton

Seperti yang dapat diduga, case ini pun tetap menampilkan kemewahan khas Louis Vuitton. Diproduksi di workshop legendaris Louis Vuitton yang terletak di Asnières, Prancis, travel case ini hadir dengan desain monogram yang iconic dari brand tersebut, lengkap dengan sentuhan brass fixtures tradisional yang memperkuat penampilan dari koper ini.

Kerja sama di antara Louis Vuitton dan NBA pun tidak sampai di situ saja. Dilansir dari situs resmi NBA, Louis vuitton juga akan meluncurkan capsule collection edisi terbatas sebagai bagian dari kerja samanya dengan NBA, di mana detail mengenai koleksi ini akan diumumkan di kemudian hari.

Baca juga: 10 Busana Paling Ikonik di Ajang Grammy Awards

Tags: Louis Vuitton, NBA, Louis Vuitton X NBA, Larry O'Brien