1/5 Caudalie Limited Edition Beauty Elixir

caudalie.pngFoto dok: Caudalie

Untuk merayakan anniversary-nya yang ke-25, Caudalie merilis Beauty Elixir edisi terbatas yang ideal untuk menjaga kulit tetap segar dan terhidrasi. Diperkaya dengan minyak esensial termasuk ekstrak anggur, lemon balm, mint balm, orange blossom, rose, myrrh, benzoin dan rosemary, beauty elixir ini dirancang untuk menyegarkan kulit hanya dengan satu semprotan. Selain dapat mengencangkan pori-pori dan membantu mempertahankan riasan, produk ini juga dibuat dengan 100% bahan vegan.

2/5 Hourglass Ambient™ Lighting Edit ─ Sculpture

hourglass.jpgFoto dok: Hourglass

Dirilis pada 25 september, Hourglass merilis sebuah palete, Ambient ™ Lighting Edit ─ Sculpture, yang menampilkan dua finishing powders, satu highlighter, satu bronzer dan dua perona pipi. Palet edisi terbatas ini menggabungkan tiga warna khas nya dan tiga warna baru yang nyaman untuk dibawa dalam makeup bag-mu. Dikemas dengan packaging keemesan yang ramping khas Hourglass, palete ini tentunya akan menjadi the new favorite bagi para pecinta makeup.

3/5 Nars Soft Matte Complete Foundation

nars.pngFoto dok: Nars  

Bulan ini Nars memperkenalkan foundation terbarunya, Soft Matte Complete Foundation, yang menawarkan perlindungan tinggi, dengan pendekatan yang mudah dan rendah perawatan. Diluncurkan pada tanggal 1 Oktober, Soft Matte Complete Foundation dirancang untuk melengkapi Soft Matte Complete Concealer terlaris dari merek ini - menawarkan hasil akhir yang matte dan tampak alami yang tidak bergeming sepanjang hari. Tersedia dalam 19 warna, alas bedak baru dipercantik dengan Anti-Oxidation Complex untuk mempertahankan warnanya sepanjang hari.

4/5 Chanel Les Beiges Healthy Glow Moisturizing Foundation

chanel.jpgFoto dok: Chanel

Melengkapi rangkaian Les Baiges, bulan ini Chanel meluncurukan Les Beiges Healthy Glow Moisturizing Foundation yang baru. Tersedia dalam 10 warna dengan pilihan tiga undertone: Beige shades untuk kulit alami, Beige Doré shades untuk menghangatkan warna kulit dengan shimmer yang bercahaya, dan Beige Rosé untuk efek segar dan kemerahan, foundation ini menjajikan hasil akhir yang alami dan bercahaya. Selain itu, produk ini juga menawarkan kelembapan dan perlindungan yang tahan lama, serta diperkuat dengan SPF 25 / PA ++ untuk membentuk pelindung pada permukaan kulit guna melindungi dari efek berbahaya polusi dan stres oksidatif yang ditimbulkan oleh cahaya biru.

5/5 Foreo Luna Fofo

foreo.jpgFoto dok: Foreo

Baru-baru ini, Foreo menghadirkan produk terbarunya, Luna Fofo sebagai bagian dari rangkaian cleansing tools-nya. Luna Fofo adalah alat pembersih wajah yang dihadirkan untuk memudahkan penggunanya dalam menganalisa kulit wajah sebelum membersihkannya. Selain itu, cleansing tools ini juga memberikan analisis mengenai tingkat kelembaban dan kondisi kulit pengguna dengan AI dan mesin algoritma yang mempelajari keadaan kulit wajah.  Alat ini dihadirkan untuk menciptakan rutinitas pembersihan wajah yang disesuaikan bagi setiap penggunanya berdasarkan jenis kulit dan usia.