Kabar membahagiakan bagi para pecinta street art. Nike By You, salah satu bagian dari Nike di mana pembeli dapat mendesain sepatu Nike mereka sendiri, akan berkolaborasi dengan street artist asal Afrika, Karabo Poppy, yang karyanya sudah diakui secara global. Kolaborasi ini akan menjadi tambahan baru dalam koleksi Air Force 1 Low oleh Nike By You.

1 Nike cropped.jpg

Sumber: Instagram HYPEBEAST

Dalam kolaborasi ini Karabo terinspirasi dari variasi budaya dari negara asalnya, Afrika, yang dapat dilihat dari motif dan pola yang diterapkan dalam desainnya.

Seperti gelang Afrika yang menggunakan manik-manik dari beragam warna, koleksi sepatu ini juga akan mengusung konsep yang colourful dengan memadukan warna hitam, kuning, dan hijau. Tentunya, desain sepatu ini akan memberikan kesan playful dan trendy pada penampilanmu. 

Tidak hanya itu, Karabo juga membuat desain yang terinspirasi dari papan salon (salon signs) yang menghiasi jalan-jalan Afrika Selatan.

2 Nike Cropped.jpg

Sumber: Instagram HYPEBEAST

Pada koleksi ini pembeli dapat memilih tiga warna yang meliputi bronze, maize yellow, dan putih sesuai dengan selera mereka. Tidak hanya itu, mereka juga dapat membiarkan imajinasi mereka bergerak bebas dengan menambahkan banyak unsur-unsur budaya yang ada dalam desain Karabo, dari gambar sisir hingga embroidery patches.

Koleksi ini akan tersedia mulai tanggal 7 November 2019 mendatang di situs resmi Nike.

Baca juga: NIKE dan G-Dragon Luncurkan Kolaborasi Sneakers Terbaru, AF1 PARA-NOISE

Tags: Nike, Street Art, Kolaborasi, Nike By You X Karabo Poppy, Karabo Poppy, Nike By You