Tanpa judul3.jpg

 Foto:Dok. purseblog.com

Siapa tak kenal sosok Victoria Beckham? Istri dari pesepak bola David Beckham ini, terkenal sebagai penyanyi, fashion designer, dan pebisnis. Victoria Beckham merupakan salah satu anggota dari grup pop girl, Spice Girls yang dibentuk pada 1994, setelah Ia mencoba lowongan yang ditawarkan lewat majalah Inggris "The Stage". Bersama Mel B, Melanie Chisholm, Emma Bunton, dan Geri Halliwell, Victoria “Posh Spice” sukses berada di dunia permusikan Inggris selama hampir satu dekade dan menjual lebih dari 85 juta rekaman dengan girl group tersebut. Setelah menikah dengan David pada 1999, Vic mulai menemukan passion sesungguhnya, yaitu sebagai perancang busana dan model. Setelah lebih dari 20 tahun sejak memulai karir menyanyinya, Ia menjadi ikon fesyen dengan label pakaian yang sama dengan namanya. Bahkan, koleksinya sudah tersebar lebih ke 100 negara-negara di dunia.

Karena Victoria dikenal sebagai sosok yang fashionable, praktis ke manapun Ia pergi, gaya dan penampilannya menjadi sorotan. Kami telah mengumpulkan beberapa penampilan Victoria yang menjadi favorit, termasuk dalam pemilihan tas untuk melengkapi gayanya sehari-hari. Barangkali, ini bisa memberimu inspirasi gaya baru.


1/6 Chanel Kelly Bag
1.jpg

Foto:Dok. purseblog.com

Tas yang terlihat dipakai Victoria ini merupakan jenis Chanel vintage. Karena pada 2010, Chanel memutuskan untuk tidak lagi memproduksi Chanel Kelly dan proses ini sudah dimulai sejak 2007. Tas dengan handle dan model flap bag ini memang terlihat ringkas dan mudah dibawa. Modelnya juga evergreen dan mudah untuk dipadu padan. Seperti Victoria. Ia memilih untuk menggunakan pakaian serba hitam (termasuk sarung tangan dan kacamata) untuk menyamakan dengan tasnya. Stunning!


2/6 Dolce & Gabbana Crochet Sicily Bag
2.jpg

Foto:Dok.purseblog.com

Mungkin hanya seorang Victoria Beckham saja yang bisa membuat tas rajut dari Dolce & Gabbana terlihat jadi begitu elegan. Kedekatan Victoria Beckham dengan brand mewah asal Italia ini, tak hanya sebatas tas saja. Victoria pernah menjadi brand ambassador untuk brand Dolce & Gabbana ini pada 2003. Dengan mantel berwarna abu-abu dan sabuk besar, gaya Victoria ini bisa jadi andalan untuk tampil semi formal.


3/6 Victoria Beckham Clutch

no 3.jpgFoto:Dok. purseblog.com

Menjadi seorang desainer fesyen memberi banyak keuntungan, salah satunya adalah bebas mendesain tas yang sesuai dengan preferensi pribadi. Misalnya, seperti clutch dengan aksen bunga berwarna pink, ungu, dan putih ini. Victoria bahkan memadukannya dengan rok yang berdesain persis sama. Tak hanya pada kesempatan itu, Victoria juga beberapa kali terlihat mengenakan tas hasil karyanya, selain dari beberapa brand mewah lainnya.


4/6 Hermès Birkin

4.jpg Foto:Dok. purseblog.com

Layaknya para selebritas, Victoria juga mengoleksi tas Hermes Birkin. Tak hanya satu atau dua, Ia mengoleksi cukup banyak tas mewah ini dengan berbagai warna, bahkan jenis kulitnya. Misalnya, seperti Birkin hitam ini. Victoria pernah terlihat mengenakan dua jenis Hermes Birkin hitam yang berbeda, salah satunya memiliki kulit soft-grain. Ia juga tak ragu mengenakan Birkin dengan berbagai warna, seperti baby blue, pink, bahkan ungu. Victoria juga sempat terlihat mengenakan beberapa tipe Hermes Birkin yang tak biasa di pasaran, seperti The Shoulder Birkin dan Hermès Himalayan Crocodile Birkin.


5/6 Hermès Kelly
5.jpg

Foto:Dok. purseblog.com

Sepertinya Victoria penggemar berat brand Hermès, karena selain memiliki koleksi Birkin, Ia juga mengoleksi varian lain, yaitu Kelly. Bahkan Victoria memiliki berbagai ukuran dari Hermès Kelly ini, seperti ukuran pochette hingga ukuran travel. Tentu saja, koleksi Hermès Kelly Victoria ini punya beragam pilihan warna.


6/6 Jimmy Choo Marin Clutch
6.jpg

Foto:Dok.purseblog.com

Dalam berbagai kesempatan, Victoria memang lebih suka membawa tasnya di tangan, dibandingkan di bahu, bahkan untuk tas shoulder sekalipun. Mungkin, ini jadi alasannya juga untuk memiliki cukup banyak clutch. Misalnya untuk acara kasual siang hari ini, Victoria memilih clutch putih dari Jimmy Choo, senada dengan kemejanya. Victoria juga disebut-sebut sangat menyukai clutch ini, hingga memiliki dua warna yang dapat digunakan bergantian.