sa.pngPhoto Doc. Instagram @bclsinclair

Pernikahan Amrit Punjabi, putra dari produser film sohor Raam Punjabi, dengan Sanjana Hira diadakan selama empat hari berturut-turut di Hotel Apurva Kempinski, Nusa Dua, Bali. Dengan tema "The Samba Wedding", tamu undangan yang terdiri dari banyak selebriti tanah air dan juga selebriti dari India tampil semarak dengan busana ala India. Berikut penampilan para selebriti yang hadir di resepsi pernikahan ini.

Nia Ramadhani dan Adinda Bakrie

Nia Ramadhani dan Adinda Bakrie tampil penuh glamor di The Samba Wedding beberapa hari lalu. Nia tampil elegan dengan gaun putih panjang yang berkilau dengan nuansa perak. Lalu, Adinda Bakrie juga tampil memukau dengan gaun hitam yang terlihat mewah dengan perhiasan yang ada di bagian bahu.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Pasangan suami istri ini tampil bagaikan sultan dan permaisuri India dengan tema “Royal Indian”. BCL tampil anggun dengan sari berwarna emas, lengkap dengan perhiasan-perhiasan yang menambah kesan mewah. Sedangkan Ashraf mengenakan baju khas India berwarna biru dengan motif emas dan kain yang berwarna senada dengan kostum sang istri.

Luna Maya, Chelsea Islan, dan Vidi Aldiano

Tidak hanya BCL dan Ashraf Sinclair yang berkostum ala Royal Indian. Luna Maya, Chelsea Islan, dan Vidi Aldiano juga tampil bak artis Bollywood dengan kostum yang menawan. Luna Maya dengan gaun hitam bermotif polkadot putih mengingatkan kita kepada kostum pemeran utama wanita dalam sebuah film Bollywood. Lalu, Chelsea Islan dan Vidi Aldiano juga tampil mewah dengan baju tradisional India dengan nuansa emas.

Farah Quinn

Koki selebriti ini terlihat sangat eksotis dengan sari berwarna merah dan emas. Farah tampak nyaman mengenakan sari berjenis lehenga ini. Ditambah dengan handbag berwarna emas, tampilan Chef Farah semakin sempurna. Ini bukan pertama kalinya Farah berpakaian ala India, ia sudah beberapa kali tampak memakai sari. 

Patricia Gouw

Runner-up Asia's Next Top Model ini tampil menawan dengan sari berwarna merah marun yang terlihat sederhana namun elegan. Patricia juga tampil memesona dengan sari berwarna emas dan merah.