LOOK 01.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Berbeda dengan perhelatan mode sebelumnya, pertunjukan fashion di tengah pandemi Covid-19 ini terpaksa dilakukan secara virtual. Namun, hal tersebut tak menyurutkan semangat dan kreativitas Direktur Kreatif Pakaian Wanita Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière untuk merepresentasikan koleksi Cruise terbarunya yang bertajuk ‘Game On.’

Mengekspresikan kebebasan kreatif Ghesquière dalam permainan warna serta motif yang marak, koleksi teranyar ini mengombinasikan materi kanvas yang dihiasi dengan motif Monogram LV yang ikonis serta elemen permainan kartu remi.

LOOK 04.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Berbagai motif hati, spade, wajik dan club dalam warna-warna cerah diimplementasikan ke dalam desain yang kasual dan playful. Beragam potongan blus, gaun, jaket, mantel alas kaki ikut meramaikan koleksi ini. Selain itu, tas jinjing khas Louis Vuitton seperti Petite Malle, Twist, Vanity dan Speedy turut melengkapi koleksi Cruise 2021 ini.

Pada kesempatan yang sama, Louis Vuitton juga memperkenalkan motif monogram terbaru mereka yang terinspirasi dari sejarah panjang rumah mode asal Prancis tersebut yaitu Since 1854. Monogram yang mewakili tahun berdirinya bisnis malletier Louis Vuitton ini juga dapat kita temukan pada koleksi Cruise teranyar tersebut.

LOOK 03.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Selalu menghadirkan inovasi dan desain yang eye-catching, koleksi Cruise kali ini juga mempersembahkan tas jinjing yang diperbaharui seperti koleksi tas Twist yang menggunakan akses braiding ataupun berhiaskan shearling. Warna-warna vibran juga menghiasi lini tas Alma BB yang kini Kembali hadir dengan materi kanvas dan tali bahu untuk memberikan kenyamanan kepada pemakainya. 

Untuk melengkapi koleksi ini, Louis Vuitton juga menghadirkan berbagai macam alas kaki dari sandal dengan model slide berwarna terang, sandal berhiaskan pengait velcro hingga Archlight sneakers dalam kombinasi warna baru. Koleksi sepatu LV Beauborg dan boots Metropolis juga hadir dalam motif Monogram dalam pilihan warna khaki. Perhiasan, jam, syal, parfum hingga hiasan meja turut menutup koleksi ini. 

Untuk melihat koleksi ini lebih lanjut, kunjungi louisvuitton.com.

LOOK 05.jpgFoto dok: Louis Vuitton