Belakangan ini, sandal sudah mulai memasuki tren dalam fashion dan sering menjadi favorit banyak orang yang terkadang tidak ingin terlalu repot untuk memakai sepatu. Selain itu, saat ini sandal juga memiliki warna-warna yang beragam dan mudah untuk mencocokkan dengan banyak outfit, termasuk outfit musim panas. Sama dengan sepatu, ada banyak sandal yang memberikan kenyamanan setiap langkahnya. 

Sandal Klasik Musim Panas

Sandal yang satu ini sudah cukup dikenal dan digunakan oleh banyak kalangan, selain desainnya yang cukup klasik dan sederhana, Birkenstock juga memberikan kenyamanan. Karena sandal-sandal ini dibuat untuk menyesuaikan dengan kaki sang pengguna. Selain kenyamanan yang diberikan, tentunya desainnya ini tak pernah hengkang oleh waktu, sangat cocok untuk musim panas.

Berpetualang Dengan Gaya

Sandal juga sering dipakai untuk berpetualang kemanapun, dengan solnya yang nyaman dan tali pengencang sebagai detail tambahan. Seperti sandal buatan lokal satu ini, selain pilihan siluet dan modelnya yang bervariasi, desain dari sandal milik Hijack ini juga unik-unik dan terkesan lebih adventurous. Walaupun begitu, Hijack memiliki sandal yang sangat stylish dan dapat menarik banyak perhatian, selain itu semua sandalnya juga cocok untuk outfit yang kasual.

Slides untuk Santai dan Bergaya

Dalam hal ini, slides terdapat dalam brand yang berbeda-beda, mulai dari Gucci, Off-White hingga Nike atau Adidas. Sandal model seperti ini sampai sekarang masih menjadi tren terutama dalam bagian streetwear, selain nyaman, sandal seperti ini juga cukup mudah untuk di-match dengan kebanyakan outfit.

Berbeda dan Baru

Ada saatnya dimana sandal memiliki reputasi yang cukup buruk dalam dunia fashion. Tetapi, dengan berkembangnya tren-tren fashion, sandal kembali memiliki reputasi yang cukup baik, terlebih lagi mix and match sandal dengan kaos kaki yang cukup terang pun masih menjadi tren. Dengan berkembangnya tren dalam fashion, sandal mulai menggunakan bahan-bahan yang mewah dan memiliki desain yang modern, seperti sandal-sandal dari brand Hermes.

Baca juga: Intip Persiapan Kylie Jenner Mempersiapkan Ulang Tahunnya Yang Ke 22