Untitled.png

Dalam industri perfilman, Cannes Film Festival dikenal sebagai salah satu acara yang bergengsi dengan nuansa glamor. Untuk menyesuaikan diri dalam acara bergengsi ini. Selena Gomez hadir dengan dandanan yang sangat elegan dengan make-up ala era old Hollywood yang menawan. Penampilan yang bold dengan lipstik merah dan eyeliner bersayap, dandanan artis dan penyanyi keturunan Meksiko ini bisa menjadi inspirasi untuk acara formal di malam hari. Make-up artist yang berjasa dalam mempercantik Selena Gomez, Hung Vanngo, memberi informasi mengenai produk apa saja yang dipakai Selena Gomez di Cannes Film Festival. Yuk cek disini! 

Base
1557980850043.jpg

Foto Dokumen : Marc Jacobs Beauty, Net-A-Porter, dan Harvey Nichols

Hung Vanngo menggunakan produk pelembab baru dari Marc Jacobs –the Youthquake Hydra-full Retexturizing Gel Cream untuk menghaluskan kulit sebagai base sebelum pemberian make-up. Setelah itu, untuk foundation dan concealer yang digunakan, produk Shameless Foundation dengan shade Y270 yang sesuai dengan kulit Selena dan Accomplice Concealer & Touch Up Stick dipilih untuk menyamarkan flaws dan membuat wajah terlihat berkilau.

Wajah Selena juga sedikit dikontur dengan produk Omega Bronzer in Tan-tastic dan Air Blush in Flesh & Fantasy. Bedak bronze disapukan di sekitar kening, tulang pipi dan hidung dan dikontur secara halus untuk mewujudkan lekuk wajah yang terlihat natural. Kontur juga dibuat agar tidak mengalihkan perhatian dari make-up dramatik mata dan bibir.

Untuk lebih memperjelas struktur tulang wajah, kamu juga bisa mengikuti gaya Selena dengan membentuk bun hairstyle untuk rambutmu.

Area Mata

1557980897776.jpgFoto Dokumen : Net-A-Porter dan Harvey Nichols

Make-up di bagian mata Selena adalah salah satu fitur yang paling menarik perhatian. Winged eyeliner yang terlihat sempurna itu menggunakan produk Marc Jacobs’ Magic Marc’er Waterproof Liquid Eyeliner in Blacquer dalam dua cara.

Jika eyeliner biasa hanya hanya berupa satu garis di atas kelopak mata, Hung Vanngo membuat garis yang menonjol dan tebal dari tepi luar garis bulu mata bagian atas Selena untuk membuat kerling yang dramatis. Untuk bagian dalam dari garis bulus mata bagian bawah dan atas, eyeliner digambar hanya dengan garis halus agar tidak terlihat seperti mata panda.

Selain itu, glitter dari Marc Jacobs’ See-quins Glam Glitter in Flashlight ditambahkan untuk memberi kesan glamor pada mata. Terakhir, bulu mata dihias dengan produk Velvet Noir Major Volume Mascara untuk mewujudkan bulu mata yang tebal dan terlihat berkibar.

Pewarna Bibir

1557980929683.jpgFoto Dokumen : Net-A-Porter dan Charlotte Tilbury

Bibir merah adalah tampilan yang paling basic dan tidak akan pernah ketinggalan zaman, terutama untuk penampilan yang elegan. Selena memakai Marc Jacobs’ Lê Marc Lip Crème in Oh! Miley untuk tampilan elegannya di Cannes Film Festival. Lebih direkomendasikan apabila lipstik dipakai dengan lip brush untuk hasil yang lebih memuaskan.

Jika kamu ingin membuat pre-line agar lipstik lebih tahan lama dan tidak retak, kamu bisa menggunakan lip pencil dari Nars’ Precision Lip Liner in Holy Red dan Charlotte Tilbury’s Lip Cheat in Warm Scarlet.  

 

Baca juga: Rancangan Busana Gucci Terbaik Di Perhelatan Met Gala Tahun Ini