js4218jne0t21.jpgPhoto Doc. Reddit  

Saat ini, sneakers adalah sepatu yang sangat common digunakan banyak orang, baik di acara kasual maupun di acara formal. Karena konsepnya yang unisex, semakin banyak pula yang menggemari sepatu ini. Ditambah lagi, di musim ini semakin banyak desain sneakers yang unik yang bisa menambah gaya setiap busana. Berikut 5 sneakers terbaru yang bisa menambah gayamu di musim ini.

The Air Jordan 1 Retro Low NS Woman’s Shoe

jordan-air-jordan-1-retro-low-ns-sneakers-red.jpgPhoto Doc. Nike

Sepatu ini adalah versi terbaru dari versi original-nya yang menggunakan bahan kulit premium dan bantalan Air-Sole yang membuat sepatu ini nyaman untuk dikenakan. Kombinasi warna merah menyala dengan metallic gold membuat sepatu ini terlihat chic dan mewah.

Remi leopard-print calf hair and stretch-knit sneakers

3df0214a5e9a71bcb589205251b7e8e1_xlarge.jpgPhoto Doc. ShopStyle

Desain kulit macan tutul merupakan highlight dari sneakers ini. Namun, sneakers ini tetap memperlihatkan gaya yang minimalis dan kasual. Stretch-knit berwarna krem bagian atas yang pas dan ramping, diatur pada sol karet yang empuk menjamin kenyamanan pemakai sneakers dengan motif macan tutul yang unik ini. Sepatu Stretch-knit ini akan cocok dipadupadankan dengan celana pendek atau cropped jeans.

React Presto neon suede and rubber-trimmed mesh sneakers

nike-Barely-Volt-React-Presto-Shoe.jpegPhoto Doc. Nike

Terinspirasi dari lampu lava ala tahun '90an, sneakers ini menonjolkan warna bold neon yang playful. Sneakers ini terbuat dari bahan yang memudahkan kaki untuk bernapas dan dilengkapi dengan frame karet untuk menopang kaki dengan nyaman. Sol warna-warni yang tebal dan berisi menambah nuansa futuristik saat dipakai untuk lari pagi dengan nyaman.

Koio x Dominique Ansel

Avalanche-collaboration-DA-1_c19831a3-edaa-4549-8c02-0908b8be7a05_1200x.progressive.jpgPhoto Doc. Koio

Jika kamu teringat pada French croissant saat melihat sneakers ini, maka kamu tidak salah, karena sepatu ini memang didesain bersama Dominique Ansel, Chef/Pemilik Dominique Ansel Bakery & Kitchen yang juga dinobatkan sebagai World’s Best Pastry Chef. Sneakers ini terinspirasi dari bahan-bahan pokok dari French croissant, yaitu tepung, gula, telur, dan mentega. Untuk bahan sneakers-nya sendiri merupakan handmade dari Italia menggunakan bahan Italian calf leather yang merepresentasikan cangkang telur, suede yang merepresentasikan tepung, crystallized suede yang merepresentasikan gula, dan kulit paten yang merepresentasikan mentega.

Adidas white FYW S-97 low top sneakers

ef2044_1.jpgPhoto Doc. overkillshop

Sneakers ini menghidupkan kembali gaya ‘90an dengan desain garis berombak dan warna-warna terang. Sneakers ini dilengkapi dengan EVA midsole dan bahan bagian atas yang memudahkan kaki untuk bernapas dan menjamin kenyamanan setiap kali dipakai.

Baca juga: For Sneakerheads Out There! Ini 5 Sneakers Merek Jepang Untuk Menambah Koleksimu