wash.jpgFoto dok: unsplash.com/ @sinileunen

Berbicara mengenai tren kecantikan dan kesehatan kulit wajah memang tidak ada habisnya. Mulai dari cream wajah yang bernutrisi untuk kulit hingga produk skincare dengan teknologi inovatif untuk mencegah penuaan, berikut lima skincare terbaru yang wajib kamu coba bulan ini.

1/5 Comfort Zone

comfort zone.pngFoto dok: Comfort Zone

Bagi para pecinta skincare, brand asal Italia, Comfort Zone mungkin belum kerap terdengar. Namun, para pengguna produk perawatan kulit dan juga para pengguna baru memuji kekreatifan rangkaian produk ini. Hadir dalam kemasan berwarna pastel, Comfort Zone memadukan sains dan bahan alami di balik formula mereka. Selain vegan, produk ini juga sudah diuji secara dermatologis dengan kemanjuran yang terbukti secara klinis. Faktanya, Comfort Zone dimulai sebagai laboratorium penelitian klinis yang sekarang telah berkembang menjadi rangkaian kecantikan di bawah merek gaya hidup spa, memahami bahwa perawatan kulit lebih dari sekadar rutinitas kecantikan. Rangkaian produk terlarisnya adalah koleksi Sublime Skin yang menargetkan kulit yang menipis, kendur, dan sangat kering akibat menopause. Beberapa produk pilihan kami yang wajib kamu coba bulan ini adalah eye patch dan serum minyak dari rangkaian Sublime ini.

2/5 Emma Lewisham

emma.pngFoto dok: Emma Lewisham

Dengan label consciously-sourced, cruelty free dan scientifically validated, produk terbaru asal Slandia Baru ini hadir tanpa menggunakan pengawet sintetis seperti phenoxyethanol yang sering digunakan dalam natural brands yang diklaim mengandung paraben-free. Dengan penggemar seperti aktris Margot Robbie dan supermodel Victoria's Secret, Georgia Fowler, produk terlarisnya adalah Skin Reset Concentrated Even Skin Tone Serum, yang membantu  meratakan warna kulit dan mengurangi tanda-tanda hiperpigmentasi.

3/5 Grown Alchemist

grown Alchemist.pngFoto dok: Grown Alchemist

Salah satu merek perawatan kulit paling terkenal di Australia, Grown Alchemist, ini didirikan oleh dua bersaudara Keston dan Jeremy Muijs yang mengepalai tim ahli kimia kosmetik global untuk menciptakan merek yang ramah lingkungan, berbasis biologi, dan dikemas secara elegan dengan kemasan yang kontemporer. Salah satu pendiri Jeremy Muijis menggambarkan produk ini sebagai "perusahaan perawatan kulit yang memahami mekanisme biologis tubuh. Karena itu, kami menggunakan bahan aktif alami yang bekerja selaras dengan merek untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat dan tampak muda."

Tujuan dari Grown Alchemist adalah untuk mendukung kesehatan kulit dan untuk mencapai itu, merek percaya bahwa penting untuk menyembuhkan sel kulit agar terlihat lebih baik melalui tiga langkah inti: Membersihkan, detoksifikasi, mengaktifkan. Produk terlaris mereka, Instant Smoothing Serum — juga disebut serum Cinderella — adalah serum hyaluronan ringan yang harus dioleskan setiap delapan jam (demikian namanya) untuk transformasi kulit dan hidrasi sel dalam yang tahan lama.

4/5 La Prairie Platinum Rare Collection

La Prairie.jpgFoto dok: La Prairie

Bulan ini La Prairie menata ulang koleksi langka Platinum mereka yang ikonik. Dipuja dalam industri perawatan kulit karena sifat peremajaannya yang tak tertandingi, produk ini telah mengalami peningkatan pada tahun 2020 untuk menjadikannya lebih kuat dan bertenaga. Produk dalam rangkaian ini termasuk Krim Peremajaan Haute-Peremajaan Platinum Rare, Elixir Peremajaan Haute-Peremajaan Platinum Rare, Elixir Mata Platinum Rare Haute-Rejuvenation dan Platinum Rare Haute-Rejuvenation Eye Cream –– dengan masing-masing berisi Kompleks Seluler Eksklusif yang dipatenkan La Prairie dan yang baru, Platinum Multi-Peptide eksklusif yang secara khusus dikembangkan untuk Platinum Rare Collection.

Dengan sains terbaru yang inofativ, produk ini mampu menunda penuaan dan mempertajam berbagai area pada wajah, termasuk menyempurnakan tekstur kulit, menghaluskan kerutan, memperbarui tingkat kelembapan, warna kulit malam, meningkatkan kilau alami, dan memulihkan ketegasan, elastisitas dan volume.

5/5 Genaissance de la Mer The Concentrate Night Balm

La Mer.jpgFoto dok: La Mer

Genaissance de la Mer The Concentrated Night Balm merupakan perawatan halus berkekuatan ampul yang mampu meresap secara mendalam saat tidur di malam hari, membantu kulit terasa lembut dan lembab. Hadir dengan formula lime tree concentrate dan amino acid, produk ini dapat membantu kulit membangun kembali kolagen dan elastin alami, dan memperkuat pelindung alaminya serta melembutkan garis-garis halus, kerutan, mengencangkan pori-pori dan bitnik-bintik tanda penuaan.