Sayap bisnis makeup Rihanna akan semakin melebar. Fenty Beauty, cosmetic line milik Rihanna dikonfirmasi akan merambah pasar Asia mulai tanggal 3 September 2019. Lebih tepatnya mulai akhir tahun ini, produk Fenty Beauty bisa ditemukan di kota Seoul, Jeju, Macau dan Hong Kong.

Dengan adanya ekspansi baru ini, tentu saja pasar Asia dapat menikmati produk kecantikan ala penyanyi Barbados ini. Untuk distribusi di Hong Kong dan Macau, Fenty Beauty tersedia di T Galleria by DFS, Sephora, Harvey Nichols, Beauty Bazaar, and Beauty Avenue. Lalu untuk pasar Seoul dan Jeju, Fenty Beauty tersedia di Lotte Duty Free, Shinsegae Duty Free dan Shilla Duty Free di Jeju. 

Fenty Beauty menjual berbagai macam produk kecantikan seperti foundation, lipstick dan berbagai produk lainnya. Melalui Fenty Beauty juga Rihanna memiliki visi untuk membuat semua wanita terlihat cantik tanpa terhalang oleh warna kulit, ras dan budaya. Dengan visi yang mulia ini, Rihanna menjual foundation Fenty Beauty yang tersedia dari 40 warna. Foundation tersebut tersedia dari warna paling terang sampai gelap yang dapat digunakan seluruh wanita dengan warna kulit yang berbeda di seluruh dunia. 

Lebih spesialnya lagi, Fenty Beauty merupakan perwujudan dari Rihanna untuk membuat seluruh wanita merasa cantik, kuat dan dikenal. Dengan tagline “Rihanna’s secret to radiance”, Fenty Beauty dapat membuat kamu merasa cantik seperti layaknya seorang Rihanna.

Baca juga: 5 Fakta Mengenai Cannabis Dan Industri Fashion Yang Tidak Kamu Ketahui

Tags: Makeup, Rihanna, Fenty Beauty, Rihanna Fenty