20tomford4-articleLarge.jpg

Dikenal dengan busananya yang mewah, perfume dan produk kosmetiknya, Tom Ford kini akan menambahkan produk perawatan kulit (skincare) ke dalam daftar produk mereka. Perancang busana tersebut akan bekerja sama dengan Estée Lauder untuk meluncurkan label perawatan kulitnya sendiri yang dinamai Tom Ford Research.

Ford berjanji bahwa Tom Ford Research akan berbeda dari produk-produk perawatan kulit biasa karena ia berbasis ilmiah dan juga berdasarkan pengalamannya sendiri dengan produk perawatan kulit.

“Saya ingin memulai label perawatan kulit yang serius dan berbasis ilmiah,” kata Ford kepada Women’s Wear Daily. “[Tom Ford Research] bukan produk perawatan kulit pura-pura. Saya bukan seorang perancang busana yang sekadar menaruh namanya di krim kulit yang dikemas dengan indah.”

Ford menghabiskan tiga tahun dan 75 uji coba untuk menyempurnakan produk-produk barunya. Ia bekerja sama dengan ahli-ahli dermatologi dalam proses pengembangan ini. Dua produk pertama yang akan dirilis Tom Ford Research adalah Serum Concentrate dan Crème Concentrate. Kedua produk ini—yang terinspirasi oleh pengalaman Ford menggunakan kantong teh celup dalam rutinitas perawatan kulitnya—akan keluar pada Maret 2020.