Satu lagi sneakers kolaborasi hadir untuk memeriahkan industri mode 2020. Kali ini, rumah mode mewah asal Italia, Valentino menggandeng brand sepatu asal Jepang, Onitsuka Tiger untuk mengeluarkan sneakers edisi terbatas. Sepatu ini pertama kali diperkenalkan saat peragaan busana koleksi pria 20/21 di Grand Palais, Prancis beberapa waktu lalu. 

82993868_150244563064387_6450643644997383888_n.jpgFoto: Dok. Valentino Instagram

Pada koleksinya kali ini, Onitsuka Tiger dan Valentino mempersembahkan sneakers ikonik MEXICO 66 SD dalam berbagai warna terang. Mulai dari kuning, pink, oranye dan putih. Lebih spesialnya lagi, terdapat logo V ikonik Valentino di bagian samping sepatu yang dirancang langsung oleh Creative Director Valentino yaitu Pierpaolo Piccioli. Tidak hanya di samping, tulisan Valentino juga terdapat di bagian dalam sepatu.

kylie (4).pngFoto: Dok. Valentino

Perihal kenyamanannya, sneakers ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Dilengkapi dengan midsole yang empuk, outersole yang tahan lama dan anti slip, sneakers ini tidak hanya cantik, namun sangat nyaman untuk digunakan.

Koleksi sneakers kolaborasi Valentino x Onitsuka Tiger ini akan tersedia mulai musim panas mendatang di butik atau website resmi Valentino. Namun hingga saat ini, belum ada informasi resmi tentang harga dari sneakers ini. 

Baca juga: Lanvin Merilis Koleksi Sneakers Bumper Untuk Musim Semi/Panas 2020

Tags: Valentino, Sneakers, Onitsuka Tigers