Bagi seorang wanita, tas layaknya seperti kantong ajaib dimana mereka menempatkan semua benda yang diperlukan dan setiap wanita memiliki benda wajib yang berbeda-beda. Hal ini ternyata juga berlaku bagi seorang diva Indonesia yaitu Krisdayanti. Apakah kamu penasaran apa saja yang dibawa oleh ibu dua anak ini? Atau apa sih yang kira-kira dibawa oleh seorang diva bersuara emas? Yuk cek disini benda-benda apa saja yang selalu ada di dalam tas seorang diva seperti Krisdayanti.

Must have essentials tools: Kacamata, Refreshing oil, Tissue basah

Kumpulan benda pertama yang harus ada adalah Kacamata, refreshing oil dan juga tissue basah. Penyanyi yang akrab dipanggil KD ini selalu membawa kacamata karena tidak dapat dipungkiri bahwa softlense kurang ampuh untuk matanya. Kedua adalah refreshing oil. Bagi KD yang sering berpergian, dirinya memerlukan refreshing oil untuk membuat dirinya tidak eneg dan segar. Lalu tidak boleh ketinggalan adalah tisu basah. Hal yang satu ini memang sangat berguna di waktu-waktu genting yang membutuhkan ke-higienisan.

Makeup dalam pouch

Nah ini tentu tidak boleh dilewatkan. Jangankan seorang diva sebesar Krisdayanti, wanita pada umumnya juga setuju jika makeup tidak boleh terlewatkan. Memiliki segudang aktivitas sebagai seorang public figure membuat KD harus selalu tampil cantik dan menawan. Oleh karena itu, makeup sangat diperlukan bukan? Mulai dari lipstik, bedak dan juga lainnya.

Digital counter untuk berdoa

Banyaknya aktivitas tidak membuat seorang KB lupa untuk berdoa. Nah untuk menghindari dirinya lupa berdoa, KD membawa sebuah digital counter untuk memperingatkan dirinya kapan untuk berdzikir. Bekerja terus namun tidak lupa untuk berdoa. Wah salut dengan istri dari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos ini ya.

Additional touch up tools

Tidak hanya makeup yang dibutuhkan pada saat touch-up, namun juga beberapa benda penting lainnya seperti sisir dan hairspray untuk menjaga rambut agar tetap rapi dan tertata. Parfume untuk memberikan wangi di badan apabila sudah menjelang siang. Lalu yang terakhir adalah tissue yang tidak boleh ketinggalan. Entah untuk membersihkan sesuatu atau yang lainnya, tentu kamu akan mencari tissue bukan?

Handphone

Satu benda penting terakhir yang tidak boleh terlupakan adalah handphone. Sebagai seorang ibu dan istri yang memiliki karier, tentunya tidak membuat KD lupa akan tugasnya di rumah yaitu mengurus suami dan anak-anaknya. Jadi untuk menanyakan kabar dan juga memastikan keadaan keluarga baik, KD harus selalu membawa telepon genggamnya. 

Baca juga: Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan 5 Brand Fashion Muslim Indonesia Ini

Tags: Krisdayanti, Penyanyi Indonesia, Seleb Indonesia, KD, Isi Tas Seleb, Diva Indonesia