Kondisi dunia politik Indonesia sedang memanas menjelang digelarnya pemilu pada 17 April 2019. Jika kamu orang yang mengikuti dunia politik, tentu sudah tidak asing bahwa banyak calon legislatif kita yang masih muda atau bahkan kaum millennials. Nah tentu hal ini akan membawa suasana baru di pemerintahan Indonesia. Namun tidak hanya kegiatan dan visi misi politisi muda ini yang menarik perhatian, tetapi juga style pakaian mereka yang menjadi sorotan. Kira-kira siapa saja ya 5 politisi muda dengan style unik ala anak jaman now ini? Yuk cek disini.

Rian Ernest

Politikus muda pertama dengan penampilan kece adalah Rian Ernest. Pemuda kelahiran Jerman tahun 1987 ini merupakan Caleg DPR-RI Dapil Jakarta Timur 1 dengan partai pengusung dari Partai Solidaritas Indonesia. Dengan umur yang baru mencapai 31 tahun, tidak heran bahwa Rian kerap berpakaian dengan gaya ala anak jaman sekarang. Diketahui bahwa Rian kerap menggunakan sneakers di saat sedang bertugas.

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

Politisi muda selanjutnya dengan style ala anak muda adalah Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Rahayu merupakan Caleg DPR-RI Dapil DKI Jakarta 3 dengan partai pengusung dari Partai Gerindra. Diketahui juga bahwa wanita berusia 33 tahun ini adalah keponakan dari calon presiden nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto. Rahayu memiliki penampilan yang unik yaitu dirinya kerap mengepang rambutnya saat sedang tampil di hadapan publik.

Giring Ganesha

Mungkin kamu mengenal siapa sosok yang satu ini. Ya, dia adalah Giring Ganesha atau lebih dikenal sebagai Giring Nidji. Giring dikenal publik sebagai mantan vokalis utama dari band Nidji ini sekarang turut terjun ke dalam dunia politik. Saat ini, pria kelahiran Jakarta ini tergabung dalam Partai Solidaritas Indonesia dan menjadi Caleg DPR-RI Dapil Jawa Barat 1, Kota Bandung dan Cimahi. Dilihat dari akun Instagramnya, Giring kerap memakai hoodie dan sneakers saat sedang berkampanye.

 

Baca juga: Intip 5 Artis Muda Indonesia Yang Akan Menyoblos Perdana Di Pemilu 2019

Tags: Society, Fashion, Pemilu 2019, Davin Kirana, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Ryan Ernest, Giring Ganesha