Semua orang menginginkan sedikit kemewahan di rumahnya. Hal tersebut bisa didapat dalam setiap gaya dekorasi. Tidak ada alasan mengapa sentuhan mewah tidak dapat dimasukkan. Yang menjadi pembatas hanyalah imajinasi dan anggaran. Bahkan, satu elemen mewah atau perabot dapat membuat ruang menjadi istimewa. Sebenarnya, menurut definisi, kemewahan adalah sesuatu yang kondusif untuk kehidupan mewah, dan itu termasuk elemen yang elegan, mewah dan memanjakan. Berikut 5 toko furniture mewah yang terletak di Jakarta.

Baca juga: The Design Lover's Guide To Stockholm

Malinda Furniture Gallery

 

Malinda Furniture Gallery awalnya merupakan sebuah fine arts gallery sebelum di ubah menjadi Furniture Outlet oleh Andy Lim atas rekomendasi sang ibu. Malinda Furniture Gallery memiliki lima cabang showroom pusat, yakni di Slipi, Jakarta Design Centre, Kemang, Alam Sutra, dan Fatmawati. Selain itu pihaknya juga bekerja sama dengan Sogo Department Store di enam pusat belanja yakni Plaza Senayan, Central Park, Alam Sutra, Big Mall Samarinda, Galaxy Mall Surabaya, dan Paris Van Java Bandung.

MOIE

MOIE, yang pada awalnya adalah butik pada tahun 1996, dengan produk-produk lokal, telah berkembang dari 20 tahun lalu menjadi showroom serba ada untuk klien yang mencari produk furnitur dan luxury lifestyle. Dengan sederetan merek perabotan terbaik dunia, MOIE adalah salah satu pilihan terbaik untuk solusi interior mewah kamu. Moie telah mendirikan dua showroom di dua negara yang berbeda: Singapura dan Jakarta, untuk menjaga reputasi mereka di Asia Tenggara. Moie juga membawa perspektif baru pada desain interior yang elegan dan abadi yang menjadikannya salah satu pilihan utama bagi para pecinta desain.

Prodotti

Prodotti Indonesia adalah perusahaan jaringan ritel furnitur mewah yang terintegrasi. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Melalui produk dan layanannya, Prodotti berusaha untuk menjadi ritel furnitur mewah internasional paling bergengsi dan komprehensif di Indonesia.

Bika Furniture

BIKA didirikan pada tahun 1975 dengan gairah dan antusiasme untuk kecantikan. Pendiri BIKA Furniture, Karina, Cheung, percaya bahwa kecantikan tidak hanya dihargai tetapi juga dinikmati dan dirasakan. Untuk alasan ini, BIKA memproduksi furnitur kayu yang di desain secara khusus dan berfokus pada pembuatan furnitur yang ditandai dengan kualitas, kekuatan, keindahan, dan daya tahan. Perjalanan ke pabrik-pabrik butik di seluruh dunia dilakukan untuk mendapatkan kayu terbaik, namun unik dan langka, yang digunakan sebagai bahan dalam produk premium dari BIKA Furniture.

Joop Fine Living

Berawal dari mimpi untuk memberi dunia sentuhan desain baru dengan gaya tertentu yang inovatif, unik dan asli, hadirlah Joop Fine Living. Penciptaan furnitur yang dipersonalisasi mencerminkan kepribadian, karakter, dan selera artistik masing-masing. Joop Fine Living diharapkan menghadirkan koleksi yang akan merevolusi dunia desain, tidak hanya menandakan kualitas tetapi mendefinisikan kembali makna nilai artistik. Joop juga menyediakan layanan arsitektur/desain interior terbaik dengan layanan yang paling terperinci untuk menggabungkan fungsionalitas dengan kemewahan dan menciptakan ruang keindahan dan kenyamanan.

Baca juga: 4 Tips To have A Stylish Dining Room According To The Principal Of Design Intervention Nikki Hunt

Tags: Furniture, Home Decor