cover.jpegFoto: Dok. IKEA.co.id 

Salah satu koleksi yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta street fashion dan home decor akhirnya resmi hadir di Indonesia. Pada hari Jumat (1/11), IKEA resmi mengumumkan penjualan koleksi kolaborasinya bersama Artistic Director of men's wear at Louis Vuitton dan Founder and CEO of Off-White, Virgil Abloh yang bertajuk MARKERAD. Diunggah di akun Instagram resmi IKEA, sistem penjualan produk MARKERAD akan menggunakan sistem raffle dimana setiap pengunjung akan mengambil undian dan mendapatkan 1 dari 15 produk kolaborasi ini secara acak kecuali untuk pembelian tas Sculpture. 

MARKERAD merupakan kolaborasi dari perusahaan furnitur asal Swedia, IKEA, bersama Virgil. Desain dari koleksi ini memadukan gaya klasik dari desain minimalis dengan sentuhan seni kontemporer dan street art. Tidak lupa, trademark dari Virgil yang menggunakan tanda kutip juga dapat ditemukan dalam koleksinya ini. Sebanyak 15 jenis perlengkapan furnitur rumah tangga seperti meja, karpet, kursi hingga sarung bantal dari kolaborasi ini dapat membuat rumah dan kantormu semakin terlihat artistik.

virgil 2.jpegFoto: Dok. IKEA.co.id

Bagi kamu yang ingin menghias rumahmu dengan furnitur artistik rancangan Virgil ini, ada baiknya untuk bergegas menuju toko IKEA Alam Sutera. Dikarenakan produk kolaborasi ini hanya akan dijual selama 2 hari yaitu 1 dan 2 November yang dimana setiap harinya hanya dibatasi untuk 500 pengunjung pertama. Tidak hanya itu, masing-masing pengunjung hanya dibolehkan untuk membeli satu barang saja. Antrean untuk pengundian akan dibuka mulai jam 7 pagi di toko IKEA Alam Sutera. Sebelum mengantri, pengunjung disarankan agar mempersiapkan kartu kredit dan debit beserta KTP, SIM atau passport

Baca juga: Intip Kolaborasi Antara IKEA dan Virgil Abloh Yang Akan Rilis November Tahun Ini

Tags: Virgil Abloh, IKEA X Virgil Abloh, Markerad