4.jpgFoto dok: Jack Spitser, via TopTenRealEstateDeals.com

Baru-baru ini, mantan suami dari reality show star Kim Kardashian memasarkan rumah pertamanya yang berlokasi di Hollywood Hills. Rapper yang baru-baru ini menerima persetujuan dari pengadilan federal untuk secara resmi mengubah namanya menjadi Ye, mendaftarkan properti seluas 4.214 kaki persegi seharga 3,7 juta dolar AS atau Rp 52 miliar.

Kanye pertama kali membeli rumah tersebut pada tahun 2003 silam dengan harga 1,75 juta dolar AS setelah ia menikmati kesuksesan pertamanya dengan lagu Slow Jamz yang menduduki tangga lagu teratas. Sebelum menikah dengan Kim, Kanye pun tinggal di rumah tersebut hampir selama 15 tahun dan kemudian ia pun pindah ke sebuah rumah rancangan desainer Belgia Axel Vervoordt yang sering menjadi perbincangan banyak orang.

 

1.jpgFoto dok: Jack Spitser, via TopTenRealEstateDeals.com

2.jpg

Foto dok: Jack Spitser, via TopTenRealEstateDeals.com

3.jpg

Foto dok: Jack Spitser, via TopTenRealEstateDeals.com

 

Dengan desain yang kokoh serta detail arsitektur beton yang menawan, rumah dengan tiga kamar tidur ini merepresentasikan kecintaan Kanye pada desain minimalis. Desainer Yeezy, yang telah lama memperlihatkan minatnya pada bidang arsitektur dan desain ini pun turut menghiasi tempat tinggalnya dengan palet yang didominasi warna netral.

Bagian dindingnya dilapisi dengan plester Venesia yang halus, memberikan tampilan mendalam yang melengkapi furnitur vibran. Langit-langit yang tinggi menciptakan suasana lapang, sementara penempatan lantai kayu yang kokoh di ruang tamu menghadirkan kehangatan dan kekayaan pada interiornya.

5.jpgFoto dok: Jack Spitser, via TopTenRealEstateDeals.com

Berbicara mengenai cahaya ruangan, rumah ini juga dilengkapi dengan jendela-jendela berukuran besar yang memungkinkan cahaya matahari masuk secara alami. Selain menawarkan kesan natural, pemandangan lereng bukit yang menakjubkan pun dapat dinikmati dari setiap sudut kamar hunian tersebut. Tidak hanya itu, balkon dan ruangan luar yang luas pun turut menunjang acara seperti pesta makan malam atau untuk sekedar untuk berendam.

Berita penjualan ini juga hadir setelah sang rapper melakukan serangkaian pembelian properti. Pada awal bulan lalu, dirinya juga menghiasi headline berita utama setelah membeli hunian baru rancangan Tadao Ando di Miami, Florida dengan harga sekitar  57,3 juta dolar AS. Selain pembelian properti, Kanye juga dikabarkan baru menjual peternakan Wyoming-nya yang memiliki luas sebesar 4.500 hektar dengan harga sekitar 11 juta dolar AS. Sebelumnya, ia dilaporkan membeli properti tersebut dengan harga 7,7 juta dolar AS pada September 2019 lalu.

Translated by: Hesikios Kevin
Source: Tatlerasia.com