Meski terlihat baik-baik saja di depan layar, 10 selebriti Hollywood ini ternyata memiliki konflik antar satu sama lain di belakang layar. Pertikaian dan ketidak cocokan antar karakter membuat mereka menolak untuk bermain dalam satu film maupun proyek lainnya. Siapakah mereka? Berikut ulasannya.

1/5 George Clooney dan Russel Crowe

1.jpgFoto dok: dailymail.co.uk

Walaupun memiliki pengalaman berakting yang cukup lama, George Clooney dan Russel Crowe tidak pernah terlihat bermain dalam film yang sama. Konflik berawal ketika Crowe mengeluarkan sebuah statement bahwa Clooney menjual ketenarannya dengan menjadi bintang iklan dari berbagai brand. Di tahun 2013, Crowe kemudian mengirimkan disk musik beserta sebuah puisi yang berisikan keinginannya untuk berdamai dengan pemenang Oscar tersebut. Namun tampaknya perang dingin tersebut berangsur terlalu lama dan membuat George cukup kecewa dengan Crowe. Sejak saat itu kita tidak pernah melihat keduanya bermain bersama dalam satu film.

2/5 Vin Diesel dan Dwayne Johnson

2.jpgFoto dok: screeninvasion

Meski bermain dalam film yang sama, aktor kawakan Vin Diesel dan Dwayne Johnson tidak memiliki hubungan yang cukup baik. Pertikaian keduanya dimulai pada saat syuting Fast & Furious tahun 2016 di mana mereka mengkritik performa satu sama lain. Setelah banyak media yang mencoba mengkonfirmasi mereka, keduanya mengatakan bahwa pertengkaran tersebut memiliki tujuan tertentu. Namun, perselisihan tersebut terus berlanjut dan semakin terlihat ketika promosi "The Fast and the Furious 9" diumumkan. Vin mengatakan bahwa Dwayne menjadi lawan main yang kasar dan banyak menuntut darinya. Sementara Dwayne melihat bahwa Vin menjadi salah satu penyebab keterlambatan pembuatan film tersebut karena sang aktor dinilai tidak menunjukan komitmen terhadap proses syuting. Hal ini pun membuat keduanya tak disandingkan kembali pada film Fast & Furious 10.

3/5 Alec Baldwin dan Shia LaBeouf

3.jpgFoto dok: abcnews.go.com

Pertengkaran Alec Baldwin dan Shia LaBeouf dimulai ketika mereka dipersatukan dalam drama Broadway berjudul ‘Orphans’. Perselisihan tersebut dimulai ketika Shia menegur Alex karena tidak menghafal dialognya. Setelah kejadian tersebut, Baldwin pun meminta bagian produksi untuk membeiarkannya berhenti. Namun sebaliknya, pihak produksi memilih untuk memecat Shia LaBeouf dan mereka pun tak pernah disatukan lagi dalam film apapun.

4/5 Julia Roberts dan Nick Nolte

4.jpgFoto dok: life.hu

Sesuai dengan judul film “I Love Trouble”, pembuatan film tersebut juga dipenuhi dengan berbagai masalah pribadi antar pemainnya. Sejak awal syuting pertama film tersebut, Julia Roberts yang berperan sebagai “Sabrina Peterson” terus berseteru dengan Nick Nolte yang menjadi pasangan bermainnya karena sang aktor suka mencemooh dan mengejek kepribadian sang aktris yang maskulin. Karena kebencian mereka yang intens, mereka kemudian menolak untuk bermain film bersama lagi setelah pembuatan film telah selesai.

5/5 Bill Muray dan Lucy Liu

5.jpgFoto dok: screenrant.com

Tidak banyak orang mengetahui bahwa di balik kedekatan karakter Alex Munday (Lucy Liu) dan John Bosley (Bill Muray) dalam film ikonik “Charlie’s Angels”, ternyata menyembunyikan  sebuah perang dingin di kehidupan nyata mereka. Hal ini bermula ketika Bill menghentikan sebuah adegan dan mulai mengkritik akting sang aktris tersebut. Lucy yang tidak menerima serangan verbal tersebut dan mulai berkelahi secara fisik yang menyebabkan para crew turun tangan dan melerai keduanya. Alhasil, karakter John Bosley kemudian digantikan oleh Bernie Mac untuk menghindari konflik lebih lanjut.