Cucu pertama mantan Presiden Suharto, Darma Mangkuluhur Hutomo, belakangan ini banyak mencuri perhatian publik terutama anak muda. Anak pertama dari pasangan Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa dengan Tommy Suharto dengan Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata ini ternyata banyak menyimpan segudang prestasi. Namanya memang jarang terdengar karena pasalnya Tommy dan Tata sudah bercerai sejak tahun 2006 silam. Nah seperti apasih prestasi yang sudah di dapatkannya? Berikut 5 fakta menarik mengenai Darma.

Baca juga: 4 Breakfast Hotspots To Get Your Energy Boost For The Day

 

Kompak dengan ibu dan sang adik

Sebagai satu-satunya lelaki dalam keluarga membuat Darma dekat dengan sang ibunda dan adiknya. Saat liburan tiba pun, Darma dengan senang hati mendampingi dua wanita paling penting dalam hidupnya tersebut. Darma Hutomo terlihat sering berfoto bersama ibu dan sang adik yang dibagikan melalui akun media sosial mereka.

Cinta dunia balap

Tak banyak yang tahu bahwa Darma memiliki kecintaan terhadap dunia balap. Saat unurnya masih 10 tahun, Darma menekunu dunia balap melalui Humpysa Junior Racing Team. Beberapa kejuaraan telah ia taklukkan, salah satu di antaranya adalah pada Asian Karting Open Championship 2012. Tidak hanya itu, Ia juga berhasil merebut pole position pada seri perdana Asia Formula Renault di Sirkuit Zhuhai, China pada tahun 2005. Pria kelahiran tahun 1998 ini juga telah resmi menjadi pembalap profesional pada umur 20 tahun.

Suka olahraga ekstrem

 
Selain menyukai balapan, Darma juga menggemari olahraga ekstrim. Ia pun kerap membagikan momen-momen saat ia melakukan paralayang dan ski melalui akun Instagramnya. Tidak hanya itu, ia juga menggemari olahraga basket lho!

Hobi travelling

Cucu mendiang Presiden Soeharto ini juga hobi travelling. Tidak hanya diluar negeri saja, Darma kerap terlihat membagikan momen jalan-jalan serunya bersama keluarga dan teman lewat akun media sosialnya. Salah satunya saat ia berjalan-jalan ke Pulau Komodo.

Baca juga: 6 Off-The-Grid Getaway Hotel Dan Resor Mewah Untuk Menenangkan Diri Dari Kebisingan Ibu Kota