Baru-baru ini, pebisnis, penyanyi dan DJ, Paris Hilton mengumumkan bahwa ia akan merilis sebuah dokumenter mengenai kehidupan pribadinya.

Dikenal sebagai bintang dengan kehidupan serba mewah dan glamour, kehidupannya tentu banyak menarik perhatian. Namun, seperti manusia lainnya, aktris multitalenta ini juga memiliki banyak kekhawatiran dan trauma masa kecil yang belum pernah ia ceritakan pada khalayak publik sebelumnya.

“Semua orang merasa bahwa mereka mengenal saya. Namun, mereka tidak tahu siapa diri saya sebenarnya,” ungkap Paris dalam sebuah trailer film dokumenter berjudul “This Is Paris.”

Hidup dibawah spotlight tentunya tidak selalu mudah. Pada dokumenter ini, ia juga mengungkapkan bahwa sangat sulit baginya untuk menjadi diri sendiri karena ia sudah terlalu lama berakting sebagai karakter Paris Hilton yang sempurna.

Dijadwalkan tayang di Youtube pada 14 September mendatang, film dokmenter “This Is Paris” akan mengungkapkan semua hal yang tidak pernah diketahui publik tentang dirinya. Termasuk lima list di bawah ini.

1/5 Mengidap ADHD

ADHD.jpgFoto dok: abcnews.go.com

Pada wawancaranya bersama Larry King untuk CNN pada 2007 silam, Paris mengungkapkan bahwa dirinya rutin mengkonsumsi Adderall. Ia juga mengatakan bahwa sejak berusia 12 tahun, ia dinyatakan mengidap attention deficit hyperactivity disorder atau ADHD dan aderall membantu meredekan gejala tersebut.

2/5 Dituntut untuk mempelajari Elite Social Skills

social.jpgFoto dok: jpnn.com

Tidak dapat dipungkiri bahwa Paris dibesarkan di lingkungan kemewahan. Pada usianya yang sangat muda, Paris harus bersosialisasi dan bertemu dengan berbagai figure penting, selebriti dan orang-orang berpengaruh di dunia. Hal tersebut menuntutnya untuk mengasah keterampilan sosial yang diperlukan untuk berbaur dengan masyarakat kelas atas.

3/5 Elizabeth Taylor merupakan inspirasi terbesarnya

Elizabeth.jpgFoto dok: Elizabethtaylor.com

Tidak banyak yang mengetahui jika Elizabeth Taylor merupakan merupakan mantan istri dari pamannya, Nicholas Conrad Hilton Jr. Pada salah satu wawancranya dengan media asing, Paris mengatakan bahwa Elizabeth Taylor merupakan inspirasi terbesarnya. Baik dalam fashion, bisnis maupun kepribadiannya. Aktris legendaris tersebut juga mendorongnya untuk menciptakan lini parfumnya. “Elizabeth adalah wanita yang sangat glamour dan penuh gaya. Sejak usia muda, aku selalu ingin menjadi dirinya dan sangat mengaguminya.”

4/5 Memiliki lisensi balap mobil

paris.jpgFoto dok: talksport.com

Selain tertarik dengan dunia fashion dan musik, pelantung “Stars Are Blind” ini juga memiliki ketertarikan terhadap mobil balap. Pada salah satu wawancaranya, Paris mengatakan bahwa balap merupakan salah satu passion terbesarnya dan ia menyukai kegiatan atau olahraga yang memacu adrenalin.

5/5 Fasih berbahasa Prancis

prancis.jpgFoto dok: toofab.com 

Banyak yang tidak mengetahui bahwa penyanyi, pebisnis dan DJ ini fasih berbicara bahasa Prancis. Meskipun kini ia menguasai dua bahasa, Paris mengatakan bahwa ia ingin mendalami berbagai bahasa. Wanita berparas cantik inipun diketahui memiliki ketertarikan pada bahasa Jepang.