1/5 Kim Kardashian & Kanye West

kim.png

Baru-baru ini Bintang realitas TV, model, sosialita dan pebisnis, Kim Kardashian mengunggah sebuah foto kemesraan dengan anak pertamanya, North, saat menunggang kuda di perternakan milik suaminya Kanye West di Wyoming, AS. Selain kuda berwarna coklat seperti yang terlihat pada laman Instagramnya, Ibu empat anak ini juga memiliki 14 kuda Friesian berwarna hitam termasuk kuda yang ia hadiahkan untuk North di hari ulang tahunnya tersebut.

2/5 Bella Hadid

Selain berprofesi sebagai supermodel, adik dari Gigi Hadid, Bella Hadid juga merupakan seorang penunggang kuda profesional. Dibesarkan di sebuah perternakan milik Ibunya, Yolanda Hadid, di Pensylvannia, AS, Bella kerap menghabiskan waktu bersama kuda kesayangannya yang bernama Blue. Bahkan, model berusia 23 tahun ini sempat berencana untuk berpartisipasi dalam Olimpiade 2016 lalu.

3/3 Gigi Hadid

Sama seperti Bella, Gigi Hadid juga memiliki kecintaan yang besar terhadap kuda. Tidak hanya handal dalam berpose di atas runway, Gigi juga diketahui sebagai seorang atlit kuda. Saat ia masih bersekolah, suprmodel kekasih Zayn Malik ini juga pernah memenangkan sebuah pertandingan yaitu West Coast Child/Am Jumper Championship team. Tidak hanya itu saja, Ibu dari model berparas cantik ini juga memiliki sebuah perternakan yang dipenuhi oleh berbagai koleksi kudanya.

4/5 Mary Kate Olsen

marry.jpgFoto dok: townandcountrymagz.com


Mantan pemain serial ‘Full House,’ Mary Kate Olsen tidak hanya berprofesi sebagai aktris, namun juga seorang desainer mode, author, pebisnis dan juga atlit equestrian yang handal. Sejak tahun 2013, saudari kembar dari Ashley Kate Olses ini aktif mengikuti berbagai pertandingan kuda.
 
5/5 Nabila Syakieb

Selain menjalani keseharian sebagai aktris dan seorang Ibu, Nabila Syakieb juga merupakan salah satu aktris yang gemar berkuda. Di luar kesibukannya, perempuan berusia 34 tahun ini sudah senang dengan hobi tersebut sejak duduk di bangku SMP. Kecintaannya terhadap kuda pun juga ia dalami dengan mengikuti latihan berkuda untuk mengasah kemampuannya. Selain itu, Nabila dan sang suami yang juga seorang atlet berkuda profesional, Reshwara Argya Ardinal turut memiliki usaha fasilitas berkuda.