katie-holmes-jamie-foxx-today-main-3-190507_357f26a1bf566ec285040b563f8375dd.jpg

Sumber: today.com 

Pasangan aktor Jamie Foxx dan aktris Katie Holmes sudah berpisah. Berita ini dikabarkan oleh banyak media asing yang menyebutkan bahwa pasangan ini sudah berpisah beberapa bulan yang lalu, lebih tepatnya di akhir bulan Mei. Hal ini tentu mengejutkan karena keduanya diketahui menghadiri acara Met Gala dan bahkan sempat berfoto bersama di awal bulan Mei. Kehadiran mereka di acara Met Gala juga digadang-gadang menjadi momen di mana mereka menghadiri acara sebagai pasangan. 

Katie dan Jamie diketahui mulai berpacaran pada tahun 2013. Satu tahun setelah Katie Holmes berpisah dari mantan suaminya, Tom Cruise. Meskipun tidak pernah secara resmi mengakui hubungan mereka. Keduanya sering tertangkap oleh paparazzi sedang menghabiskan waktu bersama. Seperti pada bulan Desember tahun 2018 lalu, aktor berusia 51 tahun ini merayakan ulang tahun sang kekasih yang ke-40 di sebuah restoran di kota New York. 

Selang beberapa saat sejak berita bahwa Jamie dan Katie sudah berpisah, Jamie Foxx diketahui sedang dekat dengan penyanyi bernama Sela Vave. Hal ini diketahui saat keduanya tertangkap meninggalkan klub malam di bagian barat California sambil bergandengan tangan. Apakah Jamie sudah move on dari Katie ya? 


Baca juga: Destiny’s Child Dikabarkan Akan Menggelar Reuni Di Tahun 2020

Tags: Hollywood, Katie Holmes, Jamie Foxx