Sukses membangun kerajaan bisnis dan mendapat predikat sebagai miliarder tidak membuat Kylie Jenner berhenti berinovasi. Setelah sukses dengan bisnis kosmetiknya, kekasih dari rapper Travis Scott ini meluncurkan bisnis baru dan beralih ke rambut. 

Baru saja rilis pada 22 Mei kemarin, nampaknya pengusaha muda satu ini sudah mempersiapkan bisnis lain yang diberi nama Kylie Hair dan akan diluncurkan dalam waktu dekat. Dikenal sering bertransformasi dengan rambutnya lewat wig berwarna-warni, Kylie Jenner akhirnya keluar dengan lini produknya sendiri.

Setelah mengajukan dokumen merk bisnis barunya pada 10 Mei lalu, produk penataan rambut yang diajukan meliputi shampoos, conditioners, hair masks, curling irons, flat irons, hair dryers, diffusers, hair brushes dan combs. Namun, pihaknya belum memberikan pemberitahuan lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya. 

Sebelumnya pada 2014 lalu Kylie Jenner sempat berkolaborasi dengan salah satu merk ekstensi rambut Bellami untuk meluncurkan Kylie Hair Couture, yang pada saat itu memberikan potongan rambut mewah berwarna-warni yang harganya mencapai 250 dollar untuk setiap ptongannya.

Kylie Jenner bukanlah yang pertama mendirikan bisnis produk rambut, sebelumnya kaka beradik kardashians juga pernah mendirikan lini produk dan alat rambut pada 2015 lalu, yang meliputi shine-boosting hair oils, shampoo, conditioner, dan hair styling tools.


Baca Juga: Generation T: Isyana Sarasvati Dan Gamaliel Tapiheru Digandeng Disney Indonesia Untuk Menyanyikan OST Aladdin

Tags: Kylie Jenner, Kylie Hair, Kylie Skin, Kylie Cosmetics