Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah pada hari Rabu, 27 Februari lalu. Meskipun prosesi pernikahan keduanya dilakukan secara tertutup, pasangan yang baru menikah ini aktif membagikan momen bahagia mereka melalui media sosial. Berikut 5 momen romantis dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Baca juga: 5 Tempat Ini Bisa Menjadi Destinasi Bulan Madu Syahrini Dan Reino Barack

Bernuansa serba putih

Berbeda dengan kebiasaan Syahrini yang selalu tampil eccentric, kali ini penyanyi asal kota Bogor ini terlihat anggun dan berbeda di acara pengajian dan sungkemannya. Dibalut oleh busana serba putih, Syahrini terlihat cantik dan sederhana dengan hijab berwarna senada. Selaras dengan sang istri, Reino pun juga terlihat sangat sederhana dengan balutan setelan baju kokonya.

Berbalut Kimono berwarna senada

Setelah resmi menikah, pasangan suami istri ini juga terlihat sedang menikmati keindahan alam di Jepang. Mengenakan busana Kimono berwarna senada, Reino dan Syahrini tampak sangat serasi. Foto yang diunggah oleh Syahrini ke media sosialnya ini juga dilengkapi oleh kutipan Surat An-Naba' ayat 8 dalam bahasa inggris. Reino pun juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. 

Tampak mesra dan manja saat konferensi pers

Setelah merahasiakan pernikahannya, Reino dan Syahrini akhirnya membuka suara tentang perjalanan hubungan cinta mereka melalui press conference di Grand Hyatt Jakarta Pusat pada hari Minggu sore (10/3/2019). Pasangan ini juga terlihat sangat serasi dengan balutan busana serba hitam. Syahrini pun terlihat sangat elegan dengan kalung berlian yang melekat di lehernya. 

 Hobi baru sang suami setelah menikah

Semenjak menjadi suami Syahrini, Reino pun kini kerap terlihat sedang mengabadikan momen melalui kamera ponselnya. Ia juga sering kedapatan memfoto atau merekam secara candid istri tercintanya. Kecantikan Syahrini dan  tingkah lakunya yang dianggap manja dan lucu membuat Reino kerap mengabadikannya lewat bidikan kamera.

Disayang dan menyayangi mertua

Selain disayang suami, Syahrini pun juga disayang oleh mertuanya. Penyanyi berusia 36 tahun itu memiliki nama panggilan yang unik dari sang ibu mertua seperti "Rin Chan" yang berarti gadis mungil yang cantik. Sebaliknya, Syahrini pun juga memiliki panggilan sayang untuk ayah mertuanya. Panggilan sayangnya untuk ayah Reino adalah papa Chano. Hal ini dikarenakan Syahrini merasa bahwa sang ayah mertua merupakan pengganti sosok ayah kandungnya yang telah meninggal dunia.

 Baca juga: Mengenal Danny Satriadi, Desainer Gaun Pernikahan Syahrini