keanu.jpgFoto dok: redelist.com 

Baru-baru ini aktor berusia 55 tahun, Keanu Reeves, menawarkan kesempatan untuk berkencan virtual dengannya melalui aplikasi Zoom. Kesempatan emas ini merupakan sebuah inisiatif penggalangan dana yang ia lakukan untuk Camp Rainbow Gold. Sebuah yayasan amal kanker anak yang bermarkas di Idaho, AS.

Kencan virtual selama 15 menit ini nantinya akan diberikan kepada penawar tertinggi dalam acara lelang Camp Rainbow Gold.
 
Dikutip dari Hollywood Reporter, kekasih Alexandra Grant ini diketahui telah menjadi donator tetap bagi yayasan kanker tersebut. Hal ini dilakukannya untuk menghormati saudara perempuannya, Kim Reeves, yang menderita Leukimia.

Pemeran John Wick ini pun juga dikabarkan sangat bersungguh-sungguh dengan inisiatif tersebut dan menyumbangkan 70 persen pendapatannya dari film ‘The Matrix’ untuk membantu penggalangan dana ini.
 
Selain Keanu Reeves, beberapa selebriti Hollywood lainnya juga akan berkontribusi dalam penggalangan dana Yayasan amal kanker anak tersebut. Diantaranya adalah mantan personil Fifth Harmony, Ally Brooke, Rob Paulsen, pengisi suara legendaris Jimmy Neutron dan penyanyi, penulis lagu dan record producer asal Amerika Serikat Andy Grammer.  
 
Acara lelang ini akan diselenggarakan secara virtual pada 22 Juni 2020 dan saat ini penawaran tertinggi ada di angka 17,000 dolar AS. Selain berkencan dengan Keanu Reeves, Camp Rainbow Gold juga mengadakan berbagai pelelangan yang dapat di lihat di sini.