1.jpgFoto dok: screenrant.com

Aktor kenamaan, Anthony Mackie baru-baru ini dikabarkan sedang mempersiapkan diri untuk terlibat dalam film "Captain America 4" mendatang.

Seperti yang kita ketahui, Mackie pertama kali tampil sebagai Sam Wilson pada film "Captain America: The Winter Soldier" pada tahun 2014. Sejak kemunculannya, ia pun turut terlibat pada enam film MCU berikutnya sebelum mendapatkan seri Disney+ nya sendiri dalam "Falcon and the Winter Soldier" (FAWS), yang tayang perdana pada bulan Maret.

2.jpgFoto dok: screenrant.com

Setelah Steve Rogers (Chris Evans) memberikan perisai Captain America di akhir film “Avangers: Endgame”, Sam atau Falcon (Anthony Mackie) secara resmi mengambil peran tersebut selama serial Disney Plus “The Falcon and the Winter Soldier”.

Dilansir dari Variety, film Captain America mendatang sedang dalam tahap pengembangan di mana naskahnya akan ditangani oleh Malcolm Spellman bersama staf penulis “FAWS”, Dalan Musson.

Meski demikian, sampai saat ini pihak produksi belum mengumumkan nama sutradara yang akan terlibat, begitu pula dengan para pemainnya. Namun, dengan keterlibatan Mackie pada film mendatang, bukan tidak mungkin jika para pemain yang ada dalam serial “FAWS” turut terlibat. Beberapa di antaranya adalah Sebastian Stan, Julia Louis-Dreyfus dan Wyatt Rusell. 

Dengan belum adanya daftar pemain dan juga pemeran, bisa dipastikan bahwa film terbaru ini tidak akan dirilis hingga tahun 2023. 

Disamping "Captain America 4", MCU juga akan merilis berbagai film terbarunya tahun ini seperti “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, Eternals” dan “Spider-Man: No Way Home” yang diproduksi bersama dengan Sonny Pictures.

Tidak hanya itu saja, 2022 nampaknya juga akan menjadi tahun yang sibuk bagi MCU dengan berbagai perilisan mulai dari “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, “Thor: Love and Thunder”, “Black Panther: Wakanda Forever” dan sekuel Captain Marvel, yaitu “The Marvels”.