Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada awalnya sempat tak dipublikasikan oleh Syahrini maupun Reino karena kesepakatan bersama kini telah dipublikasikan ke publik lewat tayangan bertajuk "Restu Hingga Akhir." Seluruh rangkaian proses pernikahan, dari mulai pertemuan dua keluarga, lamaran, sungkeman, pengajian, pernikahan hingga dinner silaturahmi dengan para kerabat, semua dikemas dalam tayangan tersebut.

Ternyata, di balik kesuksesan seluruh rangkaian proses pernikahan tersebut, ada campur tangan dari para desainer Indonesia. Mereka, sengaja dilibatkan Syahrini, dari bulan Desember tahun lalu. Syahrini sengaja mempersiapkan segalanya sedemikian rupa, karena dia dan Reino ingin pernikahannya selalu dikenang sepanjang masa.

Baca juga: 7 Rising Startup FoodTech Di Asia-Pasifik Yang Patut Kamu Ketahui

Eddy Betty

Syahrini juga mengungkapkan empat nama desainer yang dipercaya untuk mengurus seluruh proses rangkaian pernikahannya. Mulai dari Eddy Betty, Rinaldy A Yunardi, Sebastian Gunawan hingga Danny Satriadi.

Sebastian Gunawan 

Syahrini selalu tampak cantik dan anggun di setiap momen yang digelar dalam rangkaian proses pernikahannya. Begitupun dengan Reino, tampak gagah dan tampan dengan balutan busana yang dipersiapkan dengan serba kilat.

Danny Satriadi

Danny yang sudah berteman dengan Syahrini sejak kuliah itu mengisahkan ketika sang sahabat menghubunginya untuk meminta dibuatkan baju lamaran, dia belum mendapatkan petunjuk soal warna yang akan dipergunakan. Pelantun Sesuatu itu hanya mengatakan minta dibuatkan busana yang bisa mewakili dirinya sebagai seorang wanita keturunan Sunda dan dipadukan dengan budaya Jepang.

Rinaldy Yunardi 

Salah satu desainer, Rinaldy, mengatakan bahwa sudah menjadi suatu kebiasaan dari Syahrini, untuk memintanya merancang sesuatu secara mendadak. Rinaldy merancang khusus sirkam, tusuk konde, bros, siger sunda juga mahkota tiara dengan tiga batu mewah untuk momen bahagia Syahrini dan Reino.

Baca juga: 5 Katering di Jakarta Untuk Berbuka Puasa Bagi yang Menjalani Diet Keto