Perhelatan film festival tertua di dunia, Venice Film Festival kini memasuki usia ke-78. Resmi dibuka pada tanggal 1 September, para selebriti, model hingga pegiat film pun hadir dengan tampilan terbaik mereka di pagelaran karpet merah. Mulai dari Penelope Cruz, Adriana Lima hingga Barbara Palvin, berikut penampilan terbaik para selebriti dunia di ajang Venice Film Festival 2021.

1/8 Penelope Cruz in Chanel Haute Couture

penelope.jpgFoto dok: Getty Images 

Aktris asal Spanyol Penélope Cruz menjadi salah satu selebriti yang menghadiri pembukaan Venice Film Festival 2021, hadir dengan elegan dengan tampilan yang mengingatkan kita pada Old Hollywood look, dirinya memasuki karpet merah dalam balutan gaun sleeveless biru tua dari Chanel Haute Couture dengan detail white frills yang menjulang ke bawah memberikan karakter playful pada gaun hari pertamanya di festival tersebut. 

2/8 Farhana Bodi in Aden Fashion

FARHANA.jpgFoto dok: Getty Images

Model dan influencer Farhana Bodi hadiri festival dengan tampil maksimal dan memikat mata dengan ball-gown berwarna hijau mencolok karya rumah mode asal Libanon, Aden Fashion. Dilengkapi dengan puff sleeves dan high slit pada bagian rok, serta perhiasan mewah dari Pasquale Bruni yang menambah kesan elegan pada penampilannya.

3/8 Barbara Palvin in Giorgio Armani

barbara.jpgFoto dok: Getty Images 

Siapa yang tak mengenal model berbakat Barbara Palvin, dirinya hadir dengan tampil mempesona dalam balutan gaun avant-garde hitam Armani Prive. Dress bersiluet unik tersebut memberikan kesan dramatis pada tampilannya di red carpet. Penampilannya dilengkapi dengan hairstyle menarik, memperlihatkan ponytail dengan sanggul mewah yang diikat membentuk pita cantik.

4/8 Bianca Balti in Dolce & Gabbana

Model asal Italia, Bianca Balti memukau para tamu pada pagelaran red carpet Venice Film Festival. Tampak anggun dalam balutan gaun berwarna kuning mustard dari Dolce & Gabbana FW21 Alta Moda, penampilannya pun dilengkapi dengan perhiasan berwarna senada.

5/8 Mona Fastvold in Alberta Ferretti

mona.jpgFoto dok: Getty Images

Pembuat film asal Norwegia yang baru saja menyutradarai film The World To Come pada tahun 2020, Mona Fastvold turut hadir dalam ajang festival bergengsi ke 78 ini. Mona terlihat memakai gaun putih panjang karya Alberta Ferretti dengan detail white draped column, memberikan style yang classy. Ia pun mengenakan makeup look yang flawless serta pop of red lip yang membuatnya terlihat mencolok di antara banyak orang.

6/8 Adriana Lima in Etro

LIMA.jpgFoto dok: Getty Images  

Model asal Brazil Adriana Lima terlihat tampil menawan dengan gaun merah strapless berkilau indah dari Etro. Dress yang dihiasi dengan payet dengan potongan korset itu dilengkapi dengan  gaya rambutnya yang hitam terurai panjang dengan makeup smokey eye,  memberikan kesan seksi namun elegan pada penampilannya.

7/8 Madisin Rian in Armani Privé

MADISIN.jpgFoto dok: Getty Images 

Model dan selebgram asal Amerika Madisin Rian turut menghadiri acara ini dengan mengenakan gaun one-shoulder dari koleksi arsip Giorgio Armani Prive Spring 2005 berwarna hitam dengan detail kristal berbentuk bunga pada pundak yang menjadikannya centrepiece statement, making her look astonishing.

8/8 Mariacarla Boscono in Jean Paul Gaultier

MARIA.jpgFoto dok: Getty Images

Model asal Italia, Mariacarla Boscono terlihat menawan dalam balutan dress karya Jean Paul Gaultier berwarna maroon. Ia pun melengkapi tampilannya dengan high-jewellery dari Cartier. She looks stunning!